Makan dengan Porsi Sedikit dan Kunyah Perlahan


Ternyata Ada Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Capek!
source: http://www.zivot.sk

Untuk menurunkan berat badan, kita harus memastikan kalori yang kita konsumsi lebih sedikit daripada kalori yang kita bakar setiap harinya. Dengan cara ini, tubuh kita tidak akan menumpuk cadangan makanan yang bisa menyebabkan kegemukan. Selain memperhatikan jumlah kalori pada tiap makanan, sebaiknya kurangi porsi makan menjadi lebih sedikit.
 
Selain porsi makan, pastikan kamu juga mengunyah makanan secara perlahan saat makan ya Ladies. Sudah banyak penelitian yang menyebutkan jika mengunyah makanan dengan lebih perlahan dapat membantu menurunkan berat badan. Mengunyah makanan secara perlahan dapat membuat makanan menjadi lebih halus ketika memasuki lambung. Hal ini akan mempermudah kinerja lambung saat mengolah makanan sehingga kamu tidak akan mudah merasa lapar. Mengunyah makanan secara perlahan juga mampu mempengaruhi hormon CCK yang membuat kita lebih cepat merasa kenyang saat makan.


Perbanyak Minum Air Putih


Ternyata Ada Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Capek!
source: https://www.bebeautiful.in

Air putih punya segudang manfaat untuk tubuh kita. Selain menjaga tubuh agar tidak dehidrasi, air putih juga bisa menjaga metabolisme tubuh supaya lebih seimbang. Air putih juga bisa menghindarkan kita dari “lapar palsu”, yakni rasa lapar yang belum tentu disebabkan karena benar-benar lapar dan butuh untuk makan. Lapar palsu terjadi karena kita merasa bosan atau pengaruh emosi lainnya. Kebutuhan air pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari usia, berat badan, dan kegiatanmu. Tapi idealnya, kita harus mengonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari untuk menjaga metabolisme tubuh tetap seimbang.

baca juga


Treatment di Marie France Bodyline


Ternyata Ada Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Capek!
source: https://www.instagram.com/mariefrance_id/

Jika berat badan kamu belum turun meski sudah mengatur pola makan dengan benar, berarti saatnya untuk mulai melakukan treatment di Marie France Bodyline. Marie France Bodyline pertama kali didirikan di Swiss dan selama lebih dari 25 tahun telah berpengalaman dalam membantu orang menurunkan berat badan secara alami. Dengan melakukan treatment di Marie France Bodyline, kamu bisa mendapatkan solusi penurunan berat badan tanpa diet ketat, suntik, olahraga berat, atau bahkan pil.
 
Marie France Bodyline telah melakukan penelitian dan pengembangan secara intensif untuk meciptakan formula dengan senyawa aktif yang efisien menghancurkan lemak berlebih. Bukan hanya masalah berat badan, treatment di Marie France Bodyline juga bisa membantumu menghilangkan masalah selulit dan hilangnya kekenyalan kulit.
 
Program pelangsingan di Marie France Bodyline dimulai dengan konsultasi pribadi bersama tim pakar. Setelah tahu kebiasaan dan gaya hidup kita, para pakar Marie France Bodyline akan merancang program pelangsungan pribadi, termasuk bagian tubuh mana yang perlu di-treatment untuk mendapat berat badan ideal.
 
Tak perlu ragu melakukan treatment di Marie France Bodyline, karena para konsultannya sangat terlatih dan punya kualifikasi tinggi dalam berbagai aspek perawatan kesehatan. Semua program pelangsingan Marie France Bodyline juga 100% aman karena seluruhnya alami dan bebas dari penggunaan pil atau suntikan berbahaya. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa kunjungi wesbsitenya di www.mariefrance.co.id.
 
Itu tadi beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menurunkan berat badan tanpa rasa capek. Enggak sulit kan, Ladies? Segera praktekkan yuk!