1. Kerudung Syari Motif Bunga

1. Kerudung Syari Motif Bunga
source: https://id.pinterest.com

Kerudung syari pertama yang bisa kamu coba kenakan adalah dengan motif bunga yang warnanya kontras dengan warna dasar kerudung. Misalnya, warna dasar kerudung syarimu abu-abu pastel dengan motif bunga berwarna ungu muda dan ungu tua kemerahan. Warna lembut kerudung syarimu akan terasa seimbang dengan warna motif yang mencerahkan.

Kamu juga bisa menggunakan warna sebaliknya, yang pasti harus ada satu warna yang mencerahkan di antara warna lembut pada kerudung syarimu. Jangan lupa untuk memilih hijab syari berbahan katun yang bisa menyerap keringat, agar tetap memberikan kenyamanan ketika beraktivitas.

2. Kerudung Syari Warna Pastel

2. Kerudung Syari Warna Pastel
source: https://id.pinterest.com

Mengenakan kerudung syari dengan warna-warna pastel tentunya bisa membuatmu selalu tampak muda dan enerjik. Selain karena warnanya yang lembut, fashion item dengan warna-warna pastel tak akan lekang dimakan zaman. Sebab, warna-warna pastel selalu memiliki penggemarnya tersendiri, biasanya yang menyukai warna-warna lembut ini adalah kaum muda, dengan karakter feminin dan anggun.

Namun, bukan berarti wanita yang memiliki karakter sebaliknya tidak bisa menggunakan warna ini, lho. Justru, warna-warna pastel sesungguhnya bisa digunakan oleh wanita dengan karakter apapun. Oh iya, tak ada salahnya juga untuk memadukan kerudung syarimu dengan outfit berwarna gelap, seperti hitam!

baca juga

3. Kerudung Syari Model Tumpuk

3. Kerudung Syari Model Tumpuk
source: https://id.pinterest.com

Selain warna-warna pastel yang membuat si pemakai tampak anggun dan stylish, kerudung syari dengan model tumpuk juga sedang diminati kaum muslimah. Terlebih jika terdapat aksen seperti manik-manik pada tepi bawah kerudung, akan menambah kesan modis pada penampilanmu.

Selain itu, kerudung syari dengan model tumpuk ini bisa sangat bermanfaat ketika kamu berada di daerah yang sangat dingin atau di cuaca yang tak menentu. Tapi, tetaplah memilih kerudung syari dengan bahan yang adem, ya. Sehingga bisa kamu mengenakannya kapanpun dengan cuaca dingin maupun panas. Padukan kerudung syari model tumpukmu dengan gamis atau maxi dress satu warna.

4. Kerudung Syari Warna Gelap

4. Kerudung Syari Warna Gelap
source: https://id.pinterest.com

Kamu masih remaja, tapi ingin menggunakan kerudung syari berwarna gelap? Bisa banget dong, Beautynesian! Carilah model kerudung syari baru yang kekinian, seperti adanya kerutan di bagian samping kanan dan kiri kerudung, atau bisa juga dengan model beberapa lipatan di bagian depan kerudung syarimu. Dengan begitu, meskipun kerudung syari yang kamu kenakan berwarna gelap, namun dengan beberapa aksen kerutan yang ada pada kerudung, akan memberikan kesan modern pada penampilanmu.

So, kamu akan memilih menggunakan kerudung syari yang mana nih, Beautynesian?