Pixie Cut

Tergantung pada gayanya, potongan rambut pendek wanita model Pixie berkisar dari setinggi setengah inci di beberapa tempat hingga dua atau tiga inci panjangnya di tempat lain. Rambut dengan model pixie cut seperti ini mudah diatur dan kamu tidak perlu repot dengan hair do saat akan pergi ke acara apapun.

Pixie Cut

Bob Messy Curls

Potongan rambut ini membuat kamu tampil chic dan fresh. Kamu harus benar-benar mengaturnya dengan sempurna. Gulung, sematkan di belakang telinga, dan biarkan dia tergerai berantakan. Bob seperti ini memiliki kesan yang sangat edgy.  

Bob Messy Curls
baca juga

Bob Dengan Poni Depan

Siapa yang tidak suka potongan rambut bob? Untuk look kali ini kamu dapat tambahkan poni depan, dan voila kamu menjadi sangat imut dan terlihat lebih muda. Nah, untuk kamu yang memiliki rambut lurus kamu bisa meniru gaya rambut pendek ala Korea seperti IU ini, Beautynesian. 

Bob Dengan Poni Depan

Bob Tanpa Poni

Kalau sebelumnya ada gaya bob dengan poni depan, selanjutnya kamu dapat mencoba bob tanpa poni berikut ini. Bob sisi bob super pendek memiliki tampilan yang tajam dan jelas. Dengan gaya rambut ini kamu akan terlihat tampak manis dan menggemaskan.

Bob Tanpa Poni
baca juga

Messy Pixie

Dengan sentuhan yang berantakan, gaya rambut pendek sebahu yang acak-acakan seperti ini membuat kamu terlihat santai secara formal pada saat yang sama. Ideal untuk pesta kantor, rambut pendek kamu akan terlihat berbeda dan menyenangkan dengan gaya rambut ini.

Messy Pixie