Kenakan High Heels

Berbagai model high heels memang sudah menjadi sahabat dekat para wanita bertubuh pendek, termasuk sebagai penolong saat menggunakan celana kulot. Untuk acara formal kamu bisa memilih high heels dengan ujung runcing yang cantik, sedangkan untuk acara yang lebih santai, high heels model wedges bisa menjadi pilihanmu, Ladies. 

Aghnia Punjabi bisa menjadi inspirasimu. Menggunakan celana kulot plisket dan long coat selutut, penampilannya dipercantik dengan high heels putih berdetail pita yang cocok untuk dipakai saat hangout

Kenakan High Heels
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi

Masukkan Atasanmu

Trik selanjutnya adalah memasukan atasanmu. Apapun modelnya, bagaimanapun potongannya kamu bisa memasukan atasanmu ke dalan celana kulot untuk menutupi tubuh pendekmu. Pastikan kamu memilih celana kulot berpotongan high waisted ya untuk memakai gaya ini, karena celana kulot dengan potongan ini akan memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang pada penampilanmu.

Seperti gaya ala Helmi Nursifah ini. Atasan yang dimasukan plus celana kulot motif garis yang dipakainya memberikan kesan tubuh yang lebih tinggi kan, Ladies?  

Masukkan Atasanmu
source: https://www.instagram.com/helminursifah/
baca juga

Pakai Atasan Polos

Untuk kamu yang mau menggunakan celana kulot motif bunga ataupun motif lainnya, pastikan kamu menggunakan atasan polos sebagai penyeimbangnya. Karena jika kamu menumpukan berbagai motif pada outfitmu mulai dari atasan sampai bawahan, kamu akan semakin tenggelam dan terlihat pendek.

Gaya Agnhia Punjabi lagi-lagi bisa menjadi inspirasimu. Meskipun memakai atasan polos dengan warna earthy, penampilannya tetap cantik karena memakai celana kulot bunga yang cukup memikat.

Pakai Atasan Polos
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi

Pilih Angle yang Pas

Yang terakhir adalah trik mengambil fotonya. Sayang dong kalau outfit kerenmu belum diabadikan dengan foto untuk diupload di instagram? Setelah memakai kulot dengan atasan yang cantik, ambilah foto dirimu dengan posisi kamera searah di depan pinggangmu, tidak usah terlalu dekat, tapi pastikan posisi tubuh dan latar terlihat proporsional di kamera. 

Seperti Erlinda Yuliana yang memakai celana kulot jeans ini. Ia yang aslinya memiliki tubuh yang mungil, tetap terlihat berkaki jenjang kan dengan trik pengambilan foto ini. 

Pilih Angle yang Pas
source: https://www.instagram.com/joyagh/




(Editor/Rizki Astuti)