Kebaya Lamaran Tasya Kamila

Kebaya Lamaran Tasya Kamila
source: http://www.grid.id/

Kebaya yang digunakan oleh Tasya Kamila ini warnanya nude ditambah dengan aksen sequense berbentuk bunga berwarna pink. Kebaya dengan model panjang ini menambahkan kesan dewasa dan kalem kepada para pemakainya. Tasya terkesan begitu anggun menggunakan kebaya ini, ditambah lagi makeup dan hairdonya yang manis, menjadi pelengkap di hari lamarannya. Nah, ladies, kalian juga bisa menggunakan kebaya serupa dengan warna yang berbeda.

 

Kebaya Lamaran Paula Verhoeven

Kebaya Lamaran Paula Verhoeven
source: http://style.tribunnews.com/

Pada saat lamaran, Paula Verhoeven terlihat memakai kebaya rancangan Eddy Betty dengan warna violet. Kebaya dengan desain modern ini sangat cocok digunakan oleh Paula. Warnanya sangat manis dan memberi kesan kalem pada pemakainya.

Kebaya berbahan lace ini, dihiasi bordir bunga di bagian depan dengan payet mutiara di bagian tangannya. Kebaya yang sangat cantik dan pas banget untuk digunakan ketika lamaran. Gimana Ladies, kalian setuju kan? Nah, buat kalian yang menggunakan konsep tradisional namun tetap modern, kebaya model seperti Paula ini bisa kalian jadikan contoh yah!
 

baca juga

Kebaya Lamaran Anastasia Herzigova

Kebaya Lamaran Anastasia Herzigova
source: http://www.grid.id/

Inspirasi selanjut adalah dari Anastasia Herzigova, atau yang lebih akrab disapa dengan Kyku. Nah untuk kebaya yang dipilih oleh Kyku di sini adalah kuthubaru yang memang lebih polos dari pada kebaya biasa. Namun, di sini Kyku memilih warna yang sangat elegan, ungu tua. Berkesan anggun dan classy yah ladies.

Dini Kyku menambahkan bros bertingkat tiga yang memang cocok banget untuk dipasangkan pada kuthubaru. Segala macam model kebaya Kuthubaru memang cocok banget kalau ditambahkan bros, ladies. Terlihat sangat maniskan? Model kebaya simple tapi mewah ini bisa jadi inspirasi kamu dong.

Kebaya Lamaran Syahnaz Sadiqah

Kebaya Lamaran Syahnaz Sadiqah
source: https://www.instagram.com/nocture.co/?hl=en

Kalau kalian perhatikan, warna ice blue dari kebaya Syahnaz ini mengingatkan kita sama Elsa yah ladies. Nah, kalau kebaya Syahnaz ini dari atas sampai bawah warnanya senada ladies. Tapi kalau kalian mau bawahnya menggunakan warna lain juga nggak masalah, kalian bisa sesuaikan dengan konsep yang kalian mau.

Warna ice blue ini memberikan kesan yang fresh dan cerah pada pemakainya, seperti Syahnaz di foto ini, terlihat sangat fresh ya ladies? Model kebaya Syahnaz ini termasuk model kebaya modern, bisa loh dijadikan inspirasi kalian.
 

baca juga

Kebaya Lamaran Acha Septriasa

Kebaya Lamaran Acha Septriasa
source: https://brilistyle.brilio.net/

Dari semua yang ada, kebaya lamaran milik Acha Septriasa adalah yang paling sederhana dan bersahaja. Sentuhan warna merah marun pada kebaya Acha, memberikan kesan yang dewasa dan matang. Riasan dan aksesoris yang Acha gunakan juga sangat sederhana. Dengan model kebaya simple dan cantik ini justru memberikan pelajaran bahwa cantik nggak harus mewah. Setujukan ladies? Kebaya yang digunakan Acha ini tentunya bisa kalian jadikan pertimbangan untuk lamaran kalian nanti, ladies!

Nah ladies, itu tadi adalah 5 style kebaya lamaran artis yang bisa kalian jadikan inspirasi ketika acara lamaran atau petunangan kalian nanti. Semoga artikel ini bisa membantu yah ladies! Good luck!


(Editor/Rizki Astuti)