Warna Coral Matte

Warna kulit sawo matang paling banyak di Indonesia. Kulit ini juga punya karakteristik unik, karena bisa terlihat lebih glowing saat ditimpa cahaya. Nah, kalian yang punya kulit sawo matang, bisa memilih tepat warna lipstik. Salah satunya adalah warna coral matte. Produk yang bisa kalian gunakan salah satunya adlaah dari Emina Creammatte lipstick tumbleweed. Lip cream yang hasil akhirnya matte dan tahan lama di bibir. Lalu pigemented juga warnanya. Serta tidak buat bibir kita kering. 

Warna Coral Matte

Warna Coral Rose

Memiliki kulit sawo matang, tak perlu takut untuk memilih warna-warna dalam makeup. Namun demikian perlu tetap think smart untuk pilih warna apa yang cocok untuk penampiln kita. Warna coral ini juga bisa jadi pilihan pas buat kalian yang punya kulit sawo matang. Dengan pilihan warna coral rose. 

Warna ini sedang banyak dicari para netizen. Baik usia remaja hingga dewasa, bisa cocok memakai warna ini. Seperti lipstick Oriflame Pure Color Lipstick yang memiliki shade coral rose. Coral rose memiliki warna dasar merah dengan undertone orange. Jadi, bagi kalian yang punya warna kulit sawo matang, juga bisa cocok menggunakan lipstick warna ini. Memberikan kesan segar. Warna ini juga bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Warna Coral Rose
baca juga

Warna Coral Peach

Warna peach ini salah satu yang digemari pada produk makeup. Warna ini terbilang warna natural yang kita bisa gunakan untuk sehari-bari. Terlebih lagi, dengan warna peach tampilan kita terlihat lebih fresh dan muda. Bagi kalian pecinta produk lokal, bisa memilih brand Rollover Reaction Sueded. Dalam serinya Lip and Cheek Cream, tersedia warna peach dengan nama Lucy. Warna coral peach nya cerah dengan hint coral dan orange

 

Warna Coral Peach

Nah, buat kalian yang memiliki kulit sawo matang, warna apa yang paling kalian sukai dari ketiga diatas? 



(Editor/Rizki Astuti)