1. Bedak Oriflame Untuk Kulit Berjerawat, “The ONE Matte Velvet Powder”

Fungsi bedak selain untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah dan meratakan warna kulit,
adalah juga untuk mencegah wajah berminyak dan mengkilap karena minyak yang berlebih. Selain itu, bedak juga bisa membantu membuat wajah terlihat lebih segar dan bercahaya. Sebab, biasanya sekalipun wajahmu putih bersih, namun jika tak menggunakan bedak, maka wajahmu bisa saja terlihat kusam dan berminyak.

Nah, untuk menyiasati minyak berlebih penyebab jerawat di wajah, kamu bisa menggunakan bedak Oriflame The ONE Matte Velvet Powder yang diformulasikan khusus untuk kulit yang sangat berminyak dan rentan berjerawat. 

1. Bedak Oriflame Untuk Kulit Berjerawat, “The ONE Matte Velvet Powder”
source: http://cantiksehat1436.blogspot.com

Kelebihan dari bedak Oriflame The ONE Matte Velvet Powder ini adalah mampu menahan minyak lebih lama, agar bedak yang kamu gunakan ini tidak mudah luntur. Seperti bedak padat pada umumnya, bedak Oriflame ini sudah dilengkapi dengan kaca dan spons yang bisa memudahkanmu untuk touch up kapanpun dan di manapun kamu berada. Jadi lebih praktis deh, kalau dibawa bepergian! Dibanderol seharga Rp199.000 dengan berat isi 8 gram, kamu sudah bisa mengantonginya dalam pouch makeup, lho!

Oriflame mengklaim bahwa bedak ini dilengkapi dengan shine control yang tentunya bisa memberikan tekstur lembut yang bebas kilap. Oh iya, bedak Oriflame ini hadir dengan dua warna shade yang bisa kamu pilih, yaitu Nude Porcelein untuk kulit yang cerah dan Nude Beige untuk kulit medium. Well, selamat memilih!

2. Bedak Oriflame Untuk Kulit Berminyak “Colourbox Face Powder”

Nah, untuk kamu yang memiliki masalah kulit berminyak, namun enggak terlalu rentan berjerawat, kamu bisa menggunakan bedak Oriflame Colourbox Face Powder, yang bisa kamu dapatkan hanya seharga Rp75.000 dengan berat 20 gram. Bedak Oriflame yang satu ini diklaim memiliki formula dengan rasa nyaman, bebas merkuri, dan tidak membuat kulit kering.

Hadir dalam dua warna shade yang tentunya bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu, yaitu Light dan Natural. Beberapa ulasan dari para pemakai bedak Oriflame ini menyatakan, bahwa bedak ini bertekstur ringan dan memberikan efek glowing alami dengan kesan kulit yang sehat setelah diaplikasikan di wajah, namun tetap tidak membuat kulit terlihat berminyak.

2. Bedak Oriflame Untuk Kulit Berminyak “Colourbox Face Powder”
source: https://chatarinaavi.blogspot.com

Bedak Oriflame ini memiliki wewangian yang khas, namun tidak terlalu mengganggu penciuman
pemakainya. Bedak ini juga bisa dibilang cukup tahan lama, yaitu dengan pemakaian 4-5 jam dan enggak mudah luntur.

Menariknya lagi, untuk harga semurah itu, kamu sudah bisa mendapatkan bedak dengan tekstur ringan dan formula yang aman untuk kulit berminyak. So, sudah siap berburu bedak ini, Beautynesian?