Gunakan Mentimun

Untuk mendapatkan wajah yang cerah, bersih dan segar, kebanyakan orang ingin cepat dan instan. Dengan memakai berbagai produk kecantikan. Namun, apakah semua itu aman bagi kulit wajah? Daripada harus gambling antara membeli produk kecantikan, kita bisa cari alternatif lain yang aman serta murah buat yang ingin memutihkan wajah. Ada banyak bahan alami atau bahan lain di sekitar kita yang bisa kita gunakan. Misalnya saja yang pertama adalah dengan buah mentimun. 

Mentimun kaya akan mineral dan vitamin untuk kesegaran wajah agar tidam terlihat kusam. Selain itu, berguna juga hntuk menghambat pigmentasi kulit serta menghilangkan dark circle di bawah mata kita. Bagaimana caranya? Iris mentimum tipis-tipis, laku tempelkan seluruh wajah. Tunggu 30 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Gunakan Mentimun

Penggunaan air beras

Ketika hendak menanak beras, jangan terburu-buru membuang airnya. Karena beras mengandung asam ferullic serta allantoin yang bisa melindungi kulit serta memutihkannya. Caranya seperti apa? Pertama biarkan air beras mengendap. Lalu gunakan endapan air beras sebagai masker wajah alami. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. 
 

Penggunaan air beras
baca juga

Susu Beruang

Susu beruang mengandung vitamin B6, yang dapat menjaga kelembapan dan kesehatan kulit kamu. Selain itu, kandungan vitamin D dalam susu beruang juga mampu meningkatkan produksi kolagen serta menyamarkan garis - garis halus pada wajah. Nah, bagaimana tipsnya?

Cara memutihkan wajah dengan susu beruang, pertama bisa dicampurkan dengan madu sebagai pembersih wajah. Selain buat kulit kita lebih putih, bisa membuat juga kulit wajah menjadi lembut, lembab dan bercahaya. Cukup campurkan susu beruang dengan madu lalu gosokkan  ke telapak tangan dan usap wajah sambil pijat perlahan. Setelah itu kita bisa bilas. 

Atau cara lainnya dengan membuat masker susu beruang. Caranya juga mudah, cukup tuangkan susu ke wadah dan celupakan kapas. Lalu usapkan kapas ke kulit wajah hingga rata dan pijat perlahan. Diamkan selama 20-30 menit, lalu bersihkan.
 

Susu Beruang

Madu dipercaya mampu menjadikan wajah putih bahlkan dalam waktu 1 minggu,.. Sehingga cara memutihkan wajah dalam 1 minggu salah satunya dengan campuran madu dan susu beruang.

Pasta Gigi

Selanjutnya, cara memutihkan wajah dengan pasta gigi. Efek memutihkan wajah dengan pasta gigi ini terdapat kandungan AHA di dalamnya. Kandungan AHA ini efektif untuk mempercepat sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru. Lalu, bagaimana caranya? Kita bisa membuat masker pasta gigi. Berikut caranya pertama sediakan pasta gigi, cukup setengahnya saja, lalu beri air, aduk hingga rata. Lalu baurkan ke wajah. Diamkan, lalu bilas setelah 10 menit kemudian.
 

Pasta Gigi

Itulah cara memutihkan wajah secara alami dan permanen dengan bahan alami yang ada di sekitar kita yang bisa digunakan untuk membantu kita memutihkan wajah dengan cepat. Mau mencobanya?