1. Masker Rambut Loreal Total Repair 5-1

Loreal Total Repair 5-1 ini mengklaim mampu mengatasi 5 masalah rambut dengan 1 solusi. Masker rambut ini memiliki formula yang dikhususkan untuk rambut rusak, juga rambut dengan tanda-tanda kerusakan. Lima masalah kerusakan yang dimaksud adalah rambut rontok  karena patah, rambut yang kering, cenderung kusam, rapuh, dan rambut yang bercabang.

Tentu, kamu yang memiliki masalah rambut rontok dan kering bisa menggunakan masker ini sebagai upaya mengatasi masalahmu. Karena kandungan Ceramide di dalamnya, membuat masker ini mampu memperbaiki titik kerusakan pada rambut yang juga dapat sekaligus merawat dan melindungi kekuatan batang rambutmu.

1. Masker Rambut Loreal Total Repair 5-1
source: https://www.loreal-paris.co.id

Masker rambut Loreal Total Repair 5-1 ini dijual seharga Rp 64.600 dengan isi 200 ml di pasaran. Kamu bisa menemukannya di drugstore, toko swalayan, online shop, juga di beberapa mini market yang menjual beragam produk kecantikan. Cara pemakaiannya sangat mudah, yakni dengan mengaplikasikannya pada batang rambut sehabis keramas. Usahakan jangan mengenai kulit kepalamu, ya. Lalu, diamkan selama 1 menit, dan bilas hingga bersih

2. Masker Rambut Matrix Biolage Fiberstrong dan Ultra Hydrasource

Selain Loreal, salah satu produk yang ampuh mengatasi masalah rambut adalah beberapa produk dari Matrix. Nah, ada dua masker dari Matrix yang mampu membantu mengurangi masalah pada rambutmu. Pertama, untuk kamu yang ingin memperkuat rambut yang patah dan mudah rontok, kamu bisa menggunakan Masker Matrix Biolage Fiberstrong.

Masker rambut ini diformulasikan khusus untuk rambut yang mudah patah, dengan kandungan Intra-Cylane dan Ceramide yang berfungsi mengisi struktur rambut, sehingga mampu menguatkan area-area rambut yang rapuh sekaligus melembutkannya. Masker ini juga diklaim bebas paraben dan dibanderol dengan range harga Rp 100.000 - Rp 115.000 dengan berat isi 490 gram, yang bisa kamu temukan di toko khusus produk kecantikan maupun di online shop.

2. Masker Rambut Matrix Biolage Fiberstrong dan Ultra Hydrasource
source: https://www.matrixprofessional.co.id

Sedangkan untuk kamu yang memiliki masalah rambut kering, kamu bisa menggunakan Masker Matrix Biolage Ultra Hydrasource yang terinspirasi dari lidah buaya yang tak pernah kering. Masker ini mengklaim mampu memberikan kelembapan ekstra untuk dapat mencegah kerapuhan dan menjadikannya mudah diatur.

Selain itu, masker ini dapat membuat rambut tampak lebih sehat, serta dapat menghidupkan kembali helai rambut yang kering, sehingga dapat lebih mudah diatur dan tampak berkilau. Masker ini juga mengklaim bebas paraben lho, Beautynesian! Kamu bisa mendapatkan masker rambut ini dengan range harga Rp 95.000 - Rp 120.000 dan berat isi 490 gram, di online shop maupun di toko khusus produk kecantikan.

baca juga

3. Masker Rambut Makarizo Advisor Hair Repair

Produk rambut terakhir yang direkomendasikan adalah Masker Rambut Makarizo Advisor Hair Repair yang bisa kamu temukan dengan mudah di mini market, drugstore, supermarket, dan di salon-salon kecantikan terdekat. Makarizo Hair Repair Mask ini mengandung Phytantriol dan Pro Vitamin B5 yang tentunya efektif menutrisi rambut.

3. Masker Rambut Makarizo Advisor Hair Repair
source: http://www.makarizo.com

Masker rambut ini juga mengklaim dapat melembapkan, menjaga kekuatan dan elastisitas rambut, juga mengembalikan tampilan rambut yang tadinya rusak menjadi sehat kembali seperti rambut awalnya. Cara menggunakannya mudah, yaitu dengan mengaplikasikannya para rambut yang setengah basah, lalu diamkan selama 2-3 menit. Kemudian, bilas hingga bersih, deh!