Hijab Kemeja Flanel Outer

Hijab Kemeja Flanel Outer
source: https://spiceee.net/

Nah ladies! Buat kalian yang suka banget foto Outfit Of The Day alias OOTD, style hijab kemeja flanel sebagai outer ini pas banget! Terlihat simple tapi tetap classy, setuju nggak kalian? Outer flanel ini lagi ngetren banget juga di kalangan selebgram Korea, biasanya mereka pakai kaos dengan warna polos, lalu di kombinasikan dengan outer flanel yang over size. Selain kalian bisa terlihat makin stylish, kalian juga mendapatkan kesan lucu ketika menggunakan outer over size. Coba deh besok waktu hang out, kamu coba in style yang satu ini!

 

Hijab Kemeja Flanel dan Celana Aladdin

Hijab Kemeja Flanel dan Celana Aladdin
source: https://id.pinterest.com/

Kemeja flanel dengan celana Aladdin ini memang kombinasi yang tidak biasa ladies, namun demikian apabila kalian pandai dalam mix and match, akan terlihat sangat manis. Seperti yang ada di foto, Gita Savitri Devi  terlihat sangat manis dan juga elegan di saat yang bersamaan. Untuk amannya, kalian bisa menggunakan warna yang senada untuk atasan dan bawahannya.

Pastikan juga untuk bawahan celana Aladdinnya polos tanpa corak, karena untuk atasan kalian sudah menggunakan flanel yang sudah bermotif kotak-kotak. Karena kalau bawahannya bercorak, akan berkesan terlalu ramai dan tidak nyaman.
 

baca juga

Hijab Kemeja Flanel Daily

Hijab Kemeja Flanel Daily
source: https://www.bintang.com/

Style hijab kemeja flanel yang digunakan Zaskia Sungkar di foto ini sangat sederhana ya ladies. Atasan kemeja flanel, bawahannya celana bahan berwarna hitam,kerudung yang digunakan senada dengan kemajannya berwarna kakhi. Terlihat sederhana dan kalem yah ladies.  Style seperti ini cocok banget untuk kamu gunakan ke kampus atau sekedar nongkrong dan jalan-jalan bareng sama temen atau pasanganmu.

Di foto ini Zaskia Sungkar menggunakan flat shoes, kamu bisa juga ganti menggunakan sneakers, untuk bawahannya juga kamu bisa ganti menggunakan celana jeans.

Nah ladies, ini adalah 3 inspirasi kemeja flanel yang bisa kalian gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Nggak ribetkan? Kalau gitu langsung dicoba aja yuk! Selamat berkreasi yah ladies!


(Editor/Rizki Astuti)