1. Segenggam Kacang Sehari

1. Segenggam Kacang Sehari
source: http://www.wom.my/kecantikan/pemakanan-untuk-diet/
Kacang dipercaya dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung, membantu menghilangkan lemak, dan juga menurunkan kolesterol.
source: http://www.seputarfitness.com/kacang-kacangan-baik-untuk-diet/

Manfaat kacang untuk diet.
URL:  http://www.seputarfitness.com/kacang-kacangan-baik-untuk-diet/

2. Sayuran Hijau dan Buah-buah Segar

2. Sayuran Hijau dan Buah-buah Segar
source: http://mardianaharahap26.wordpress.com/2013/03/19/10-makanan-yang-bikin-detak-jantung-stabil/
Wortel, seledri, tomat, timun, dan brokoli bisa Anda jadikan camilan sebelum olahraga. Mengonsumsi sayuran sebelum olahraga akan membuat Anda merasa kenyang saat olahraga. Anda bisa mengkombinasikan sayuran dengan hummus buatan Anda sendiri sebagai menu camilan Anda.
source: http://www.vemale.com/kesehatan/74067-4-trik-ngemil-sehat-untuk-tubuh-yang-lebih-bugar.html
2. Sayuran Hijau dan Buah-buah Segar
source: http://sebug123.blogspot.com/2013/03/buah-buahan-untuk-diet.html

Manfaat Buah Untuk Diet.
URL:  http://sebug123.blogspot.com/2013/03/buah-buahan-untuk-diet.html

3. Latihan Mengatur Porsi Makan

Secara umum, porsi camilan yang cukup itu adalah seperempat dari porsi makanan utama kita. Dan kita bisa ngemil setiap 2 - 3 jam sekali supaya tidak cepat lapar dan membuat sistem metabolisme tubuh tetap terjaga dengan baik. Mulailah untuk memperhatikan porsi makanan atau camilan kita agar bisa lebih terkontrol lagi asupan makanan dan minuman kita.
source: http://www.vemale.com/kesehatan/74067-4-trik-ngemil-sehat-untuk-tubuh-yang-lebih-bugar.html
3. Latihan Mengatur Porsi Makan
source: http://staging-nutrifood.stagingapps.net/diabetes/strategi-mudah-mengatur-pola-makan-sehat/
3. Latihan Mengatur Porsi Makan
source: http://makanandietsehat.com/cara-menghitung-jumlah-kalori-harian/

4. Mengatur Jadwal Waktu Ngemil

Mempersiapkan menu camilan selama satu minggu akan membantu kamu mengontrol kalori yang masuk ke dalam tubuh akibat ngemil. Untuk itu disarankan untuk membuat daftar camilan sesuia dengan kebutuhanmu ya.
4. Mengatur Jadwal Waktu Ngemil
source: http://ahlidetox.co/tips-resep-menu-diet-sehat-dengan-mengatur-pola-makan/
4. Mengatur Jadwal Waktu Ngemil
source: http://polahidupuntuk.blogspot.com/2013/06/kumpulan-contoh-pola-hidup-sehat.html

5. Makan Tepat Waktu

5. Makan Tepat Waktu
source: http://kesehatan.kompasiana.com/makanan/2014/04/15/makan-tepat-pada-waktunya-649136.html
Makan saat di jam makan adalah cara yang tepat untuk mengisi energi pada tubuh. Dan saat ini pula, kamu juga harus mengonsumsi makanan yang berat, agar nantinya tidak mengundang nafsu ngemil yang berlebih.
source: http://m.clear.co.id/mobile/whats-fresh/lagi-diet-tapi-masih-hobi-ngemil-di-malam-hari-2c6fe32.html