Vitamin E Dapat Melembapkan Kulit

http://beritahati.com/berita/6845/Tips-Menjaga-Kulit-Sehat-dan-Lembab

Salah satu manfaat vitamin E untuk kulit ini dapat mengembalikan kelembapan pada kulit yang mengalami dehidrasi lho Ladies. Kandungan nutrisi di dalamnya lebih mudah larut dalam minyak, sehingga memiliki konsistensi yang lebih berat daripada vitamin yang larut dalam air. Vitamin E cocok untuk kulit yang sangat kering dan rusak.

Kamu bisa mengonsumsi vitamin e oil dengan kandungan 400 IU setiap harinya untuk mendapatkan kulit yang lembab dan sehat.


 

Vitamin E Dapat Menyamarkan Bintik-Bintik Gelap

http://qnc-jellygamat.com/cara-menghilangkan-melasma/


Salah satu manfaat vitamin E untuk wajah adalah dapat menyamarkan bintik-bintik gelap. Baik pada wajah atau bagian tubuh lainnya.

Bintik-bintik gelap pada kulit dapat disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain radikal bebas, penuaan, atau masalah liver Ladies. Antioksidan di dalam vitamin E dapat mengurangi kerusakan akibat radikal bebas yang dapat mengakibatkan hiper-pigmentasi atau noda gelap di kulit.


 

baca juga

Manfaat Vitamin EĀ untuk Rambut

https://id.pinterest.com/pin/440086194823984572/


Manfaat vitamin E untuk rambutBila kulit kepala kamu mengalami kekeringan, kamu dapat mengoleskan Vitamin E Oil pada kulit kepala yang kering juga batang rambut yang kering, kaku, dan kasar. Beberapa studi menunjukkan bahwa penggunaan Vitamin E Oil pada kulit kepala membantu melancarkan sirkulasi dan memperkuat akar rambut. Oleskan vitamin E oil secara rutin hingga rambut kamu terasa lembut dan kulit kepala kamu kembali sehat.


 

Manfaat Vitamin E Untuk Mata

https://id.pinterest.com/pin/145944844144284111/


Beberapa penelitian yang pernah dilakukan membuktikan bahwa vitamin E memiliki manfaat khusus pada mata lho Ladies. Di antaranya dapat membantu mencegah terjadinya katarak dan age-related macular degeneration (AMD) atau degenerasi makula yang dapat menurukan penglihatan kita. Kamu hanya perlu mengkonsumsi suplemen harian vitamin E sebanyak 400 IU saja Ladies.


 

baca juga

Vitamin E Dapat Menghilangkan Stretch Mark

https://id.pinterest.com/pin/411516484678205210/


Stretch mark atau stria muncul saat kulit tiba-tiba harus meregang melebihi laju pertumbuhan alaminya Ladies. Lapisan tengah kulit akan merekah di beberapa tepat, sehingga lapisan bawahnya tampak dari luar. Lapisan bawah ini yang disebut dengan stretch mark dan sering muncul ketika wanita sedang berada di masa kehamilan.

Untuk dapat menghilangkan stertch mark kamu bisa mengkonsumsi vitamin E. Minyak vitamin E cocok untuk perawatan kulit pasca persalinan karena dapat membantu memudarkan stretch mark. Nutrisinya bisa mengembalikan elastisitas kulit, sehingga garis-garis putih yang terjadi karena peregangan kulit bisa disamarkan.

Selain dapat dikonsumsi kamu juga bisa mengoleskan minyak vitamin E pada kulit yang ternoda stretch mark dan pijat dengan gerakan mengusap lembut.