Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

Eyeliner menjadi salah satu 'alat perang' wanita. Ya, karena produk satu ini mampu menjadikan mata terasa lebih hidup. Saat ini banyak sekali brand yang menawarkan eyeliner spidol, seperti merk Wardah. Wardah Staylast Waterproff Liquid Eyeliner memiliki formula yang cocok untuk jenis kulit berminyak kalian. Cairannya cepat kering dan tidak meluber ke mana-mana.

Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner
source: https://www.tokopedia.com

Kuas aplikatornya juga menudahkan kita untuk buat garis mata sesuai keinginan kita. Eyeliner ini memiliki warna hitam pekat, dengan kandungan reflex pearl untuk hasil berkilau alami. Formulanya juga ringan dan waterproof. Harganya sendiri berkisar Rp 35.000 - 40.000 an bisa dibeli di toko atau supermarket mana saja.
 

Pixy Perfect Eyeliner Black

Mempercantik wajah, di bagian mata misalnya. Kita bisa gunakan eyeliner. Untuk kulit wajah kita yang berminyak, baiknya kita mencari eyeliner yang waterproof dan memiliki ketahanan cukup lama. Agar saat kita gunakan, eyelinernya tidak rusak dan tidak beleber ke mana-mana. Salah satunya produk Pixy satu ini mengklaim produknya waterproof dan juga cocok untuk kalian yang punya kulit berminyak. Namun, sayangnya produk ini tidak sesuai harapan.

Pasalnya ia mengklaim produknya waterproof, tapi kenyataannya tidak. Jadi bagi yang punya kulit berminyak,terlebih lagi yang kelopak matanya suka berminyak, akan kurang cocok. Terlebih lagi akan membuat hasilnya akan beleber ke mana-mana.

Pixy Perfect Eyeliner Black

Lalu, produk ini memiliki kuas aplikator yang tidak kaku, jadi lebih lentur dan mudah untuk diaplikasikan. Selain itu, eyeliner ini cukup mungil. Dan dibandrol dengan harga Rp 35.000. Kita bisa temukan ini di berbagai toko drugstore. 

Dari keduanya, untuk kulit berminyak lebih cocok memakai yang Wardah, karena ketahanan akan lebih lama saat diaplikasikan ketimbang Pixy. Kulit berminyak, terutama apabila memiliki kelopak mata yang gampang banget berminyak, kita perlu pilih-pilih produk yang pas agar hasilnya tetap maksimal. Bagaimana menurut kalian?

(Editor/Rizki Astuti)