Kamar tidur adalah sebuah ruang untuk merelaksasi tubuh dari kelelahan. Kamar tidur yang baik harus dapat memberi ketenangan dan kenyamanan, tidak peduli soal ukuran, besar ataupun kecil.
Kamar tidur yang berukuran kecil juga bisa terlihat sangat rapi dan nyaman lho, sedangkan 1 perabot yang wajib ada di kamar adalah sebuah lemari pakaian.
Kamar tidur yang berukuran kecil bisa kamu rancang untuk memilki pengalaman unik, lucu dan menyenangkan dengan desain kamar tidur berukuran ideal.
Perabot yang memiliki ukuran besar dan memakan tempat adalah lemari pakaian. Padahal ada banyak desain lemari pakaian yang bisa kamu terapkan di rumah. Dengan menerapkan desain yang unik dan efisien, maka tampilan ruangan atau kamar bisa menjadi semakin cantik. 
Jika kamu salah dalam memilih ukuran lemari, maka komposisi ruangan pun menjadi tidak ideal. Bukan cuma itu, bisa saja barang-barang lain yang seharusnya masuk ke dalam kamar pun menjadi tidak cukup dan tidak sesuai porsinya. Untuk itu, ada beberapa tips tips yang bisa kamu terapkan dalam memilih lemari pakaian yang tepat untuk apartemen, kontrakan, kostan atau kamar yang desainnya tidak terlalu besar. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Lemari Baju Plastik

Pilihan lemari baju plastik seperti ini cocok untuk kamar kamu yang ukurannya tidak terlalu besar karena pilihan warna, gambar, dan ukurannya sangat beragam.

Lemari Baju Plastik
baca juga

Lemari Baju Minimalis

Untuk kamu yang suka desain simple, lemari pakaian minimalis sangat pas , lemari ini akan memberikan efek rapih dan teratur untuk kamu yang memiliki kamar kecil atau medium.

Lemari Baju Minimalis

Lemari Baju Kaca

Lemari jenis ini akan membuat kamar kamu lebih mewah, karena memiliki ilusi membuat ruangan menjadi tampak lebih luas. Kamu juga bisa mendapatkan dua keuntungan dalam satu barang.

Lemari Baju Kaca
baca juga

Lemari Pakaian Ranjang Multifungsi

Memiliki tempat tidur yang juga berfungsi sebagai lemari, merupakan furnitur yang nggak cuma ringkas tapi juga bisa menghemat ruang pada kamar mu yang kecil. Desain lemari baju ini memang hanya terdiri atas laci-laci penyimpanan saja tanpa tempat pakaian gantung.

Lemari Pakaian Ranjang Multifungsi