Macam-macam Produk Laneige dan Fungsinya

Laneige Lip Sleeping Mask

Penggunaan lipstick secara terus menerus dapat membuat bibirmu kering. Sehingga,  terkadang lip balm sebagai pelembab bibir tidak dapat menutupi sel kulit mati di bibirmu Ladies. Kamu memerlukan pelembab bibir tambahan seperti masker bibir, guna memberikan nutrisi untuk mendapatkan bibir yang sehat. 

Laneige telah mengeluarkan masker bibir yang digunakan untuk membantu menghapus sel-sel kulit mati, membantu membuat bibir terasa lembap dan kenyal di pagi hari. Produk ini tersedia dengan pilihan aroma berry, grapefruit, apple lime, dan vanilla.

Kaya akan vitamin C dari Berry Mix Complex™, serta mengandung ekstrak raspberry, strawberry, cranberry, dan blueberry yang membantu menghapus kulit mati yang kering dan terkelupas selama kamu tidur dan memberikan bibir yang terasa lembut dan kenyal di pagi hari.

1. Berry Mix Complex

Ekstrak buah berry yang banyak terkandung pada vitamin C dan anti oksidan membuat bibir yang terasa kering dan kasar menjadi terasa halus dan kenyal.

2. Moisture Wrap

Jaringan Hyaluronic Acid Mineral membentuk lapisan pelembap yang membantu mengunci bahan aktif dan membantu penyerapan pada kulit dan menjaga kelembapan sepanjang malam.

3. Aroma yang manis dari buah berry

Aroma yang manis dan menenangkan terasa nikmat mengingatkan akan buah berry asli.

https://www.laneige.com/id/id/product/skincare/category/view.lip-sleeping-mask.all.html
baca juga

Rangkaian Laneige Clear C

Kamu merasa kulit wajahmu kusam? Kulit yang kusam merupaka sebab dari penumpukan sel kulit mati yang berada di wajahmu Ladies. Sel kulit umumya bergati setiap 20-38 hari. Sehigga, setiap hari pasti akan ada sel kulit mati yag menempel pada bagian tubuh.

Untuk menghindari masalah yang dapat ditimbulkan dari sel kulit mati kamu bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung anti o‎ksidan dan vitamin C. Kemudian rajin lah melakukan eksfoliasi sehingga kulit mati terkikis.

Laneige memberikan perawatan khusus untuk mengeksfoliasi sel kulit matimu.  Rangkaian produk Clear C sering kali direkomendasikan oleh penggila skin care Ladies.

Kandungan biji buah strawberry dan butiran konjac memberikan efek pijatan lembut sekaligus mengurangi sel-sel kulit mati setelah membersihkan wajah.

Peeling mask wash-off yang melembapkan tanpa membuat kulit terasa kering. Serta kandungan Malic acid AHA membuat lapisan kulit terluar (cornified layer) tetap terasa sehat dan elastis, dan mengurangi sel-sel kulit mati.

 
https://www.laneige.com/id/id/product/skincare/category/view.clear-c-peeling-mask.all.html

Laneige Sleeping Mask

Setelah terpapar sinar matahari dan polusi udara yang berbahaya, kulitmu akan cenderung menjadi kasar dan kusam. Waktu tidur merupakan waktu yang tepat untuk merevitalisasi kulitmu kembali.

Kamu bisa menggunakan produk unggulan dari brand Laneige ini. Masker yang dapat digunakan sepanjang malam dengan efek melembabkan dengan efek sleep tox secara instensif. Efeknya kulit wajahmu akan terasa lembab, bersih, dan tidak berminyak ketika bangun pagi.

Terdapat 4 keuntungan dari penggunaan water sleeping mask, yaitu:

  1. Efek memurnikan kulit: Teknologi SLEEP-TOX memurnikan kulit saat Anda sedang tidur, menjaganya tetap dalam kondisi optimum
  2. Melembabkan kulit: MOISTURE WRAP membantu kulit mempertahankan kelembaban sepanjang malam
  3. Menyamankan kulit: mengandung bahan-bahan yang menyamankan kulit yang lembut pada kulit yang tidur, membantunya pulih dalam semalam
  4. SLEEPSCENT aromatik membantu Anda santai saat tidur

Produk ini merupakan produk terlaris dari brand Laneige Ladies, penjualannya mencatat rekor hingga 16 juta penjualan sejak diluncurkan. Wah, recommended banget ya Ladies.
 

https://www.laneige.com/id/id/product/skincare/category/view.water-sleeping-mask.all.html