Mahasiswa yang hendak pergi ke kampus gak mesti dandan dandanan menor seperti mau kondangan. Bagi sebagian besar mahasiswa beranggapan cukup, jika mengenakan kaos dan celana jeans saja sudah bikin nyaman. Alangkah baiknya jika kamu juga bisa pilih pilih outfits kece untuk menunjang gaya kamu biar gak terkesan bosan orang yang melihatmu karena pake setelan yang itu-itu aja.

Untuk menambah inspirasi style kamu saat hendak pergi ke kampus, bisa banget untuk menjadi atau meniru referensi outfits hijab seperti di bawah ini. Motifnya cukup simple, tapi juga buat kamu tampil fresh dan percaya diri sepanjang hari.
 

Style Hijab Dengan Celana Jeans

Memilih OOTD hijab gaya simple dan casual dengan celana jeans, Belt hitam, Padukan dengan stripe blazer, Inner hitam, Hijab segiempat hitam polos dan sneakers putih, akan membuat gaya casual kekinianmu makin modis. Sedikit terkesan tomboy namun tetap elegan.

Style Hijab Dengan Celana Jeans
baca juga

Style Hijab Dengan Kemeja

Untuk orang yang hanya mengenakan kemeja polos saja sudah bisa dibilang rapi, tapi jika hanya terus mengenakan kemeja pastinya akan terasa monoton. Coba kamu kenakan kemeja bermotif garis atau stripe seperti di gambar ini untuk menghilangkan kesan monoton pada gaya kamu. padukan dengan hijab light grey dan slingbag brown yang akan membuat mu begitu trendy.

Style Hijab Dengan Kemeja

Style Hijab Dengan Kulot

Tidak hanya ibu ibu, celana kulot kini banyak di gemari oleh kaum muda. Celana kulot jaman sekarang sangat banyak jenisnya. Seperti gambar dibawah ini, mahasiswa terlihat mempesona dengan mengenakan kulot yang berbahan jeans motif rubiah ini dipadankan dengan atasan coklat motif art, sekaligus sepatu converse yang membuat gaya semakin enerjik

Style Hijab Dengan Kulot
baca juga

style yang bagus akan memberikan kamu percaya diri dan menunjang mood baik kamu lho !, Kalau mood mu bagus, belajar juga lebih asik dan lebih efektif, selain itu kamu akan menjadi trendsetter di kalangan mahasiswa. Dari beberapa outfits di atas, mana saja nih yang menurutmu bakal cocok banget dengan kepribadian kamu?