Ria Miranda Instagram

Tidak hanya desainnya saja yang menampilkan sisi kelembutannya hal ini bisa dilihat dari post dalam instagramnya @riamiranda. Mengusung warna pastel dalam postnya membuat instagram Ria terlihat soft dan tentu saja bagi followernya feed instagramnya juga bisa menjadi sebuah inspirasi tersendiri.
 
Karena selain menampilkan koleksi rancangannya, Ria juga bercerita mengenai keluarga. Terlihat dalam beberapa foto dirinya tengah mengendong anaknya serta bersama keluarga serta rekannya. Sehingga kamu bisa melihat aktivitas desainer asal Padang ini dengan lengkap, bahkan show untuk koleksi rancangannya.

Ria Miranda Instagram
source: https://www.instagram.com/riamiranda/

Ria Miranda Hijab

Ingin keluar dari zona nyaman, Ria kali ini mencoba meluncurkan koleksi dengan warna yang lebih gelap. Kali ini ia juga melakukan kolaborasi dengan Sarah Sofyan dari Rumah Ayu yang memiliki kepribadian sedikit berbeda dengan Ria. 
 
Designer yang baru saja melakukan “Ria Miranda Trunk Show” (RMTS) pada 30 November kemarin memang merasa lebih berani bermain warna untuk koleksi hijab terbaru. 
 
Tidak hanya bisa digunakan untuk fashion, ternyata hijab hasil rancangan Ria Miranda juga bisa dijadikan sebuah invetasi! Hijabnya yang awalnya dibeli Rp800 ribu bisa kembali dijual dengan harga Rp3,6 juta loh.

Ria Miranda Hijab
source: https://www.instagram.com/riamiranda/
baca juga

Ria Miranda Dress

Sama halnya dengan hijab, Ria Miranda juga sedikit keluar dari zona nyamannya Baru-baru ini ia menampilkan kolesi terbarunya yang  diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2019.
 
Rancangan terbarunya mengusung tema KOLASE yang terinspirasi dari perjalannya di Belanda terutama di Rijksmuseum, Amsterdam Dalam koleksi terbarunya ini menampilkan kolaborasi antara seni dan fashion.
 
Karena jika dilihat secara detail pettern dalam beberapa pakiannya menggambarkan potongan lukisan dengan teknik yang beragam. Ria mengaku ingin koleksinya tidak hanya diminati pasar Indonesia tetapi dunia. 
 
Selain KOLASE, Ria juga menampilkan koleksi DEDARE yang merupakan koleksi Fall Winter 2018. Koleksi ini terinspirasi dari wanita serta keunikan tenun Lombok. 

Ria Miranda Dress
source: https://www.instagram.com/riamiranda/

Ria Miranda Scraf

Siapa sih yang tidak jatuh cinta dengan scraf rancangan Ria? Warnanya yang cenderung universal dan cocok dengan busana apapun membuat rancangan sraf milik Ria laris dipasaran, terutama wanita berhijab.
 
Ria  pernah mengatakan dalam suatu wawancara bahwa hanya dalam 10 menit, rancangannya sudah laku terjual. Koleksi terbaru scraf dirinya saat ini diberi nama Hanacaraka yang  diambil dari aksara Jawa.
 
Aksara  tentang dua abdi raja yang setia dan memiliki tanggung jawab dalam mengemban amanah. Ia ingin mencoba menggambarkan makna-makna filisofis yang tersembunyi di bait askara Jawa. Ria, menjadi salah satu desainer dengan rancangan modest wear yang menginspirasi kaum wanita untuk melahirkan karya lewat berbagai inspirasi. Kalau menurut kamu, siapa desainer yang paling menginspirasi?

Ria Miranda Scraf