Dilan 1990

Yang satu ini udah pasti kalian tahu dong, DILAN 1990! Film ini mulai tayang pada 25 Januari 2018. Film ini merupukan film adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dilan 1990 adalah salah 1 film Indonesia yang wajib banget kalian tonton. Bukan hanya karena pemeran utamanya adalah Iqbal Ramadhan, tapi juga karena rating yang memang bagus, berdasarkan filmindonesia.or.id, film Dilan 1990 ini nilainya 8/10.

Dilan 1990
source: https://merahputih.com/

Menceritakan tetang kehidupan percintaan anak SMA di masanya, dengan bahasa yang baku dan romantis. Film ini juga sudah pernah diputar di stasiun TV lokal. Ada kemungkinan akan diputar lagi ketika masa liburan, buat kalian yang belum nonton, jangan sampai ketinggalan yah!
 

Yowis Ben

Yowis Ben
source: https://www.youtube.com/

Untuk kalian yang suka banget sama film dengan genre komedi, film yang satu ini nggak boleh kelewatan yah! YOWIS BEN! Pemeran utama dalam film ini adalah Bayu skak, yang memang ia adalah seorang youtuber komedi yang sudah terkenal juga. Film ini rilis pada 22 Februari 2018, menceritakan tentang sekelompok anak SMA yang membentuk sebuah band yang kemudian terancam bubar karena permasalahan percintaan vocalis mereka. 

baca juga

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212
source: https://womantalk.com/

Kalian yang lahir di tahun 1990an sudah pasti tahu series Wiro Sableng dong? Series pendekar yang terkenal dengan kapak 212 yang selalu menggunakan baju putih itu di tahun 2018 ini dibuat remake movienya loh! Kalian sudah pada lihat belum? Film ini mulai tayang di bioskop pada 30 Agustus 2018 lalu. Wiro Sablengnya sendiri diperankan oleh Vino G. Bastian, cocok bangetkan ladies? Vino memang seorang aktor yang handal dan bisa memerankan semua peran yang ia dapat dengan baik. Rate dari website filmindonesia.or.id untuk film ini adalah 8/10.

 

Di film ini didukung juga oleh Brandon Salim dan Joshua Suherman yang ikut berperan sebagai teman satu band dari Bayu Skak di film ini. Nah lucunya di mana? Kalau mau tau lucunya di mana, langsung nonton aja! Rating film ini dalam website filmindonesia.or.id adalah 9/10 , tinggi bangetkan? Harus nonton nih!

 

baca juga

A Man Called Ahok

Film yang dibintangi oleh Daniel Mananta ini menceritakan tentang biografi Pak Basuki Tjahja Purnama yang diangkat dari buku karya Rudi Valinka, jadi tidak ada unsur hate speech di dalam film ini yah, tenang saja. Mulai tayang pada tanggal 8 November 2018 dan langsung menjadi pembicaraan banyak kalangan.

A Man Called Ahok
source: https://www.wowkeren.com/

Ratingnya cukup bagus 7.5/10 dari website filmindonesia.or.id. Kisah dari Pak Ahok ini bisa menjadi inspirasi buat kita juga, ladies. Untuk berjuang dalam kehidupan dan bangkit ketika sedang ada di titik terbawah dalam kehidupan. Kalian bisa nonton film ini bersama keluarga kalian yah!

 

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur
source: http://www.tribunnews.com/

Untuk film yang satu ini masih hangat dibicarakan sama warga net loh! Kemampuan akting Luna Maya yang memerankan sang ratu horror, dan juga make-upnya yang sangat mirip, membuat semua yang menonton ikut merinding karena kemiripan keduanya! Film yang satu ini termasuk film horror Indonesia dengan angka penonton yang meledak seperti era remake film pengabdi setan. Untuk make-up nya saja menggundang MUA dari Russia, keren banget kan!Rating film ini dari website filmindonesia.or.id adalah 8/10. Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini menambah deretan film horror Indonesia dengan kualitas yang amazing! Jangan lupa yah ladies, jangan nonton sendirian!

Sekarang siap-siap ajak teman-teman kamu, beli snacks, masuk ke kamar, matikan lampu, dan langsung nonton rekomendasi film film Indonesia yang bagus dan film film Indonesia terbaik! Selamat menonton!