Macam - Macam Toner

Acnes Oil Control Toner

Acnes Oil Control Toner
source: https://indonesia.demostore.co

Dimulai dari brand Acnes ya. Brand yang satu ini sangat dikenal ampuh dalam membantu mengatasi permasalahan kulit. Dengan menggunakan ekstrak tanaman yang bermanfaat untuk mengontrol minyak dan jerawat, Acnes Oil Control Toner dapat melindungi kulitmu dari segala jenis jerawat. Ditambah lagi produk ini bebas dari kandungan alkohol, so, buat kamu yang wajahnya super sensitif, Acnes Oil Control bisa jadi salah satu solusi paling tepat untuk perawatan wajahmu.

baca juga

Sebamed Clear Face Deep Cleansing Facial Toner

Sebamed Clear Face Deep Cleansing Facial Toner
source: https://cdn.shopify.com


Produk ini sekilas terlihat sangat simpel, namun ternyata punya hasil yang luar biasa terutama dalam proses double cleansing. Sebamed Clear Face Deep Cleansing Facial Toner ini bisa dibilang sangat cocok untuk pemilik kulit kombinasi, di mana biasanya di daerah T kulit terasa sangat berminyak, namun di daerah lainnya kulit berjenis kering.

Untuk masalah kandungan,  Sebamed Clear Face Deep Cleansing Facial Toner ini memiliki pH 5,5 yang sangat baik untuk kelembapan kulitmu. Tak hanya itu, toner yang satu ini membuat kulitmu terasa sejuk dan segar tanpa ada rasa tertarik-tarik. Menggunakan toner ini setelah mencuci muka akan membuat sisa riasan-mu sangat terangkat.

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
source: https://img.makeupalley.com/hwthumb/980/980/1_1_8_1_3534628.JPG

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ini bisa dibilang merupakan salah satu produk andalan COSRX yang paling terkenal. Toner yang satu ini diklaim mampu menghilangkan whiteheads dan mengatasi minyak-minyak di kulit penyebab jerawat. Namun sedikit berbeda dengan toner-toner yang biasanya kita temui (terutama skincare routine ala barat), penggunaan dari Toner COSRX ini adalah untuk penyeimbang pH kulit setelah proses pembersihan.

Karena produk ini adalah toner, maka digunakannya setelah selesai dengan step double cleansing. Setelah melakukan double cleansing, gunakan toner ini, tepuk-tepuk wajahmu dengan lembut dan tunggu sampai menyerap baru setelah itu kamu baru bisa menggunakan produk skincare lainnya seperti essence atau serum.

Untuk hasilnya sendiri, banyak ulasan wanita (yang sebagian besar memiliki wajah berminyak) sangat merekomendasikan produk ini. Toner COSRX ini memiliki hasil yang cukup bagus bagi kamu yang ingin menghilangkan whiteheads serta jerawat-jerawat kecil.

baca juga

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
source: https://vanshop.com.vn

Kalau review toner yang satu ini sudah enggak diragukan lagi, ya. Sering wara-wiri di online shopping, toner SomeByMe ini sudah banyak digunakan oleh para kaum hawa terutama di Indonesia. Bahkan review toner Some By Mi sangatlah banyak sampai-sampai bingung mau baca yang mana?

Some By Mi ini memiliki tiga jenis chemical exfoliator yang berbeda, yaitu ada AHA, BHA, dan PHA. Ketiga bahan dasar ini memiliki fungsi utama untuk mengangkat sel kulit mati dengan cara bekerja yang berbeda-beda. AHA hanya mengangkat sel kulit mati pada lapisan luar saja, sedangkan BHA mampu larut dalam minyak dan lemak, sehingga dapat membantu pembersihan pada pori-pori secara maksimal.

Sedangkan PHA tingkat ekfoliasinya lebih lembut ketimbang AHA dan BHA. Selain itu, toner ini juga mengandung niacinamide 2% dan Real TeaTree. Semua kandungan ini memang biasanya dipakai atau direkomendasikan untuk permasalahan kulit berjerawat, karena kandungan ini membantu meredakan jerawat meradang dan menyamarkan bekas jerawat.

Untuk cara pemakaiannya sama dengan toner yang lain, setelah cleansing aplikasikan Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner di wajah dan lehermu (bisa menggunakan kapas).

Banyak yang mengklaim bahwa Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner sangat cocok digunakan untuk wanita  yang memiliki wajah bruntusan. Setelah digunakan beberapa hari, toner yang satu ini perlahan dapat menghilangkan jerawat-jerawat kecil serta mengecilkan pori-pori sehingga jerawat tersebut tak akan kembali lagi.