Laneige Lip Sleeping Mask

source: https://static-reg.lximg.com/images/pictures/60615/zoom_263e9a674cf11988b0edd6af94da81dd41db8879_1520356136_33733_Laneige_LipSleepingMask_Classic_WEB.jpg

Terkenal dengan semua produknya yang berbahan dasar air, Laniege Slip Sleeping Mask ini mudah meresap pada kulit bibir. Selain memiliki aroma yang manis, produk ini juga menghasilkan warna pink yang natural tanpa kesan berminyak seperti lip balm atau lip butter. Setelah mengaplikasikannya, kamu akan langsung merasakan kelembaban cukup lama yaitu sekitar tiga jam lebih. Jika sudah memakainya secara rutin, kamu bisa mengembalikan warna pink alami bibirmu dan membuatnya menjadi lebih kenyal. 

Masker bibir dari Korea ini bisa dipakai berkali-kali. Karena bentuknya yang mirip seperti lip balm dan cocok dipakai sehari-hari.

Felinz Lip Mask


Sudah kenal dengan berbagai masker wajah dari brand lokal Vienna? Nah, sekarang waktunya kita berkenalan dengan 'adiknya' yaitu Felinz. Berbeda dengan Vienna yang berkonsentrasi pada berbagai varian masker wajah, untuk produk Felinz ini fokusnya kepada masker kaki, tangan, payudara, mata dan bibir. Meski memiliki lapisan yang tipis, masker ini tidak mudah sobek di bibir. Dalam penggunaan pertama kamu langsung mendapatkan efek lembap, lembut dan kenyal pada bibir.
 

baca juga

Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask

source: https://images-na.ssl-images-amazon.com/images/I/7186xbRKlKL._SX355_.jpg
Rekomendasi yang terakhir adalah masker bibir dari Korea bernama Aritaum. Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask memiliki fungsi ganda yaitu sebagai lip mask juga lip balm sekaligus. Setelah menggunakannya semalaman saat tertidur, keesokannya kamu bisa mendapatkan efek lembap seharian. Dengan bahan-bahan yang alami, produk ini juga aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif yang mudah iritasi.

Untuk frekuensi pemakaian yang disarakan adalah sebanyak dua sampai empat kali dalam satu minggu. Jangan lupa juga untuk benar-benar membersihkan sisa lipstik, lip gloss atau lip balm pada bibirmu ya sebelum menggunakannya.

Nah, berikut review masker bibir dari Beautynesia. Dari ketiga produk itu mana yang kamu pilih?