Cara Diet Alami dan Cepat Tanpa Olahraga

Buat kalian yang mau mengikuti program diet tapi tidak punya waktu untuk olah raga, cara-cara sederhana sebenarnya bisa membantu kalian untuk memiliki berat badan yang ideal. Mulai dari hal kecil, seperti perbanyak minum air putih. Coba deh, ketika kalian sudah makan tapi mulut masih ingin mengunyah kalian minum air. Ini bisa menghilangkan rasa lapar semu karena mulut yang memang masih ingin mengunyah.

Cara Diet Alami dan Cepat Tanpa Olahraga
source: https://skinnyms.com/

Cara lain, mulailah mengurangi porsi makan sehari-hari kalian. Mengurangi porsinya sedikit demi sedikit ya, ladies. Jangan langsung potong jadi setengah atau jadi seperempat porsi, nanti kasihan lambung kalian bisa kaget. Percobaan awal kurangi seperempat porsi, ketika kalian sudah mulai terbiasa kurangi jadi setengah. Kalian juga harus memikirkan kesehatan lambung kalian yah!

Cara Diet Alami dan Sehat

Untuk diet yang alami dan sehat ini, yakin deh kalian semua bisa melakukannya! Yang pertama, ubahlah pola tidur kalian, kurangi waktu untuk begadang apalagi untuk hal-hal yang tidak mendesak. Kalau kalian kebanyakan begadang itu mempercepat kalian untuk stress dan terkena masalah kesehatan jantung dan ginjal juga. Tidurlah kurang lebih 7-8 jam sehari, ini membantu tubuh kalian untuk kembali fresh dan tentunya tidak ada cerita snack tengah malam, itu yang penting.

Cara Diet Alami dan Sehat
source: http://www.9yindee.com/

Kemudian, perbanyakanlah makan makanan yang berserat seperti sayur-sayuran, dan juga buah-buahan. Makanan-makanan berserat ini bisa membuat kalian cepat merasa kenyang, kenyang dengan makanan yang sehat itu malah bagus kan, ladies? Ini juga bisa menjaga kesehatan sistem pencernaan tubuh kita.

baca juga

Cara Diet Alami yang Cepat

Buat kalian yang mau mendapatkan hasil diet yang cepat, mudah aja kok. Kalian harus bisa jaga komitmen untuk tidak lagi makan di atas jam 6 sore karena kalau udah deket-deket jam tidur terus makan, makananya nggak bisa langsung dicernakan, sementara waktu tidur juga lambung ikut beristirahat, ada kemungkinan di situ jadi menimbun lemak.

Cara Diet Alami yang Cepat
source: http://www.nowloss.com/

Selain itu coba deh, biasakan kalian sarapan pagi dengan porsi yang sedikit lebih banyak, untuk makan siang porsinya dikurangi, dan makan malam dikurangi lagi. Jadi porsi makananya semakin sedikit dari pagi ke malam. Ini juga bisa membantu mengurangi berat badan, ladies.

Kemudian, kalian perlu menghindari makanan yang memiliki kadar gula tinggi. Kalau kalian mau beli snack, coba amati tabel gizi di kemasan snacknya. Selain bahaya untuk berat badan, konsumsi gula berlebih juga berbahaya karena bisa menyebabkan diabetes, kemungkinan obesitas, sakit gigi, dan kemungkinan penyakit lainnya. Jadi kalian harus hati-hati ya.

Gimana ladies? Nggak susahkan untuk mengikuti progeam diet yang ini? Sudah siap mencoba? Semoga berhasil yah dietnya!