Minyak Zaitun untuk Wajah Kering

Mempunyai kulit kering tentu akan merasa kurang nyaman. Terlebih saat sedang beraktifitas seharian. Biasanya kulit kering disebabkan oleh kurangnya kandungan air pada kulit. Oleh karena itu, mengapa kita wajib menggunakan pelembab pada kulit. Ada pun minyak zaitun ini bisa memberikan kelembaban pada kulit kita secara alami. Beberapa kandungan vitamin E dan A baik untuk menutri kulit. Serta senyawa anti aging juga merawat kulit kita secara  maksimal.
Minyak Zaitun untuk Wajah Kering

Minyak Zaitun untuk Kulit Berminyak

Bagi yang memiliki kulit berminyak, bisa juga memanfaatkan minyak zaitun ini untuk mengatasinya. Dengan membuat masker wajah berbahan dasar bubuk cendana dan minyak zaitun. Cara pemakaiannya pun juga mudah, yakni cukup membersihkan kulit wajah lebih dahulu. Kemudian baru menggunakan maskernya di wajah.
Minyak Zaitun untuk Kulit Berminyak
source: https://pixabay.com/
baca juga

Minyak Zaitun untuk Kulit Berjerawat

Muka berjerawat pun bsa diatasi dengan minyak zaitun. Caranya cukup mudah, yakni sama dengan membuat masker wajah juga agar mengurangi jerawat. Carammnya dengan menyiapkan buah stroberi yang dihaluskan, 1 kantung sendok teh hijau dan 1 sendok minyak zaitun. Kandungan vitamin C dalam stroberi mampu meningkatkan pergantian sel kulit wajah yang telah mati. The hijau sebagai antioksidan dan minyat zaitunnya untuk melembabkan.
Minyak Zaitun untuk Kulit Berjerawat

Minyak Zaitun untuk Berjerawat dan Berminyak

Wajah memiliki produksi minyak berlebih akan  mengundang juga timbulnya jerawat. pastinya tidak enak dan mengganggu sekali bukan? Namun ternyata, kita bisa menyiasati dengan mengurangi jerawat dan minyak di wajah. Dengan menggunakan khasiat dari minyak zaitun misalnya. Kita dapat menggunakan minyak zaitun sekiranya bisa mengurangi timbulnya kulit berjerawat dan berminyak.

Minyak zaitun ini akan berfungsi mengangkat kotoran wajah kita seperti noda debu,bekas jerawat dan lainnya. Selain itu bisa juga mengurangi produksi minyak berlebih. bagaimana caranya? kita cukup mengoleskan saja minyak zaitun pada wajah, layaknya masker. diamkan beberapa saat. Setelah itu bilas dengan bersih dan lakukan dengan rutin. Bagaimana dengan kalian, apa kalian sudah pernah mencobanya?
Minyak Zaitun untuk Berjerawat dan Berminyak
source: https://pixabay.com/