1. Rok Lilit Panjang dengan Tunik

Cara memakai rok lilit panjang ini sangat cocok lho untuk kamu yang berhijab. Rok lilit panjang ini akan tetap menutup auratmu dengan tidak terlalu membentuk lekukan tubuh. Dengan motif rok lilit batik, kamu bisa memadukannya dengan atasan tunik berwarna netral atau senada.
1. Rok Lilit Panjang dengan Tunik
source: https://www.instagram.com/rdnthelabel/

2. Rok Lilit Kebaya

Cara memakai rok lilit yang dipadukan dengan kebaya adalah perpaduan penampilan yang sempurna. Kamu bisa menggunakan gaya rok lilit tali seperti ini untuk agenda kondangan atau pesta lainnya. Tampilan rok lilit ini sangat simpel dan mudah untuk ditiru oleh siapa saja.
2. Rok Lilit Kebaya
source: https://www.instagram.com/tasyafarasya/
baca juga

3. Rok Lilit Dengan Batik

Cara memakai rok lilit selanjutnya adalah memilh rok lilit bermotif polos untuk dipadukan dengan batik. Tampilan ini sedikit berbeda dari cara memakai rok lilit lain yang biasanya bermotif batik. Namun, penampilan ini tetap memberikan kesan anggun untuk kamu dan patut untuk ditiru. Untuk tampilan catchy piilihlah warna rok lilit yang senada dengan atasan batik yang akan kamu kenakan.
3. Rok Lilit Dengan Batik
source: https://www.instagram.com/kiranalarasati/

4. Rok Lilit Pendek

Kamu lebih suka mengenakan rok lilit pendek? Mungkin cara memakai rok lilit pendek yang satu ini bisa kamu tiru. Pilih rok lilit pendek dengan motif kecil untuk memberi kesan ramping pada bawahan kamu, lalu pilihlah kebaya yang motif besar agar terlihat proposional. Jangan lupa sematkan rok lilit dengan ring agar memberi kesan lebih anggun.
4. Rok Lilit Pendek
source: https://www.instagram.com/intansoekotjo
baca juga

5. Rok Lilit Dengan Dress

Untuk kamu yang berhijab, cara memakai rok lilit yang dipadukan dengan dress ini bisa menjadi alternatif penampilan kamu. Meski rok lilit yang kamu kenakan hampir tertutupi, namun tak mengurangi kesan anggun yang ingin ditampilkan. Dress dengan warna yang bertolak belakang dengan rok lilit ini bisa cukup menjadikan kamu pusat perhatian.
5. Rok Lilit Dengan Dress
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/
Itulah kelima cara memakai rok lilit yang bisa kamu aplikasikan untuk tampilan kamu. Sesuaikan saja cara memakainya dengan style fashion kamu sert warna kesukaanmu. Yang terpenting percaya dirilah dengan pakaian yang kamu kenakan agar mampu menarik perhatian orang yang melihatnya.