Es krim adalah sebuah makanan beku yang dibuat dari produk susu seperti krim. Biasanya makanan ini cocok dikonsumsi pada saat udara terasa panas, karena dengan mengonsumsi ini, mood akan dua kali membaik.

Es Krim Aice terbaru adalah merek es krim yang menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Brand es krim asal singapura ini memiliki varian rasa yang banyak dan unik, harganya pun sangat ramah dikantong. Produk es krim Aice juga memilik jaminan keamanan pangan sistem HACCP, lulus uji dari BPOM, serta telah menerima sertifikasi ISO 9001:2008. Jadi sangat terjamin kulitasnya.Aice meraih penghargaan TATV Award 2017 (Excellent Brand Award). Kategori ini diberikan karena Aice dianggap membantu UMKM. Di tahun 2018, es krim Aice menjadi pilihan Asian Games 2018 lho

Aice menyediakan produk dalam berbagai bentuk, yaitu berupa stick, cup, cone, dan lainnya. Untuk varian stick, terbagi menjadi beberapa varian rasa, salah satunya strawberry crispy yang rasanya nikmat dan memiliki es yang lembut dengan rasa stroberi yang menyegarkan. Di samping itu, ada juga varian chocolate crispy memiliki dua lapis cokelat, dan berlapis dua susu.


Sweet Corn
Sweet corn yang memiliki banyak penggemarnya ini sekilas hampir berbentuk jagung, aroma dan rasanya seperti jagung manis namun creamy, berpadu dalam waffle yang bentuknya cukup unik.


Choco Cookies
Choco cookies, es krim produk baru dari Aice kini memiliki kenikmatan coklat yang sesungguhnya, es krim varian ini menjadi pilihan banyak masyarakat, karena tak sedikit  orang yang menggemari rasa coklat. Konsumen dapat merasakan lezatnya es krim vanila dan susu dengan renyahnya kukis cokelat dan rice crispy dibalut tebalnya cokelat nikmat. Sluurp... bisa kebayang kan gimana lumernya.


Mochi Vanilla
Nah, varian eskrim yang satu ini sangat antimainstream dan banyak disukai, karena konsumen bisa menikmati sensasi lembutnya Mochi berbahan ketan di luar, dengan isi es krim vanilla manis dan lumer ketika di gigit, rasanya nagih, nagih dan nagih.

Sudah coba es krim Aice terbaru di atas? Simak di sini yuk!