Saat banyak beraktivitas sebenarnya berkeringat adalah hal yang wajar. Namun, bau badan yang ditimbulkan dapat menjadi masalah pribadi yang mengganggu. Rasanya malu bila orang-orang disekitar kita menjaga jarak karena bau tidak sedap. Aktivitas harian pun jadi ikut terhambat.

Menjaga keharuman memang tidak cukup hanya dengan mandi dan menggunakan deodorant saja. Perlu bantuan wewangian seperti parfum, body mist atau collonge untuk menjaga kesegaranmu sepanjang hari. Nah, varian parfum body mist dari Wardah ini bisa banget loh membantumu memerangi bau badan.

Parfum Wardah Eternal

Hadir dengan warna hijau muda, Eternal siap menyegarkan harimu dengan keharuman floral yang lembut. Meskipun wanginya bisa dikatakan sangat feminin, namun ada sedikit keharuman jeruk yang menyegarkan dan membangkitkan semangat. Semprotkan pada leher atau belakang telinga untuk tampil anggun dan elegant.

Parfum Wardah Eternal
source: https://id.carousell.com/
baca juga

Parfum Wardah Flame

Bila parfum Wardah Eternal lebih cocok digunakan pagi hari dengan keharumannya yang menyegarkan, Flame justru kebalikannya. Parfum Wardah Flame memiliki keharuman bunga musk dan amber. Keharuman yang anggun dan elegant. Wewangian jenis ini lebih cocok digunakan pada malam hari saat menghadiri undangan pesta maupun untuk makan malam bersama sahabat atau keluarga.

Parfum Wardah Flame
source: https://id.carousell.com/

Parfum Wardah Shine

Kamu suka dengan keharuman shampo atau sabun? Parfum Wardah shine mungkin bisa jadi pilihan tepat untukmu. Body mist dengan warna ungu cantik ini dapat memberikan rasa rilex karena keharumannya yang lembut dan menenangkan. Gunakan sebelum menghadiri acara-acara formal untuk mendapatkan kesan tenang dan berkharisma.

Parfum Wardah Shine
source: https://bandingharga.web.id/
baca juga

Parfum Wardah Innocence

Hadir dengan warna hijau tosca yang cantik. Parfum Wardah Innocence ini merupakan varian favorit lho ladies. Keharumannya yang menyegarkan pas banget untuk dipakai sehari-hari. Untuk kamu yang punya kepribadian enerjik dan ceria, parfum ini bisa jadi teman andalan untuk tampil percaya diri sepanjang hari.

Parfum Wardah Innocence
source: https://www.talkativetya.com/

Parfum Wardah Sparks

Walaupun warnanya agak mirip dengan Eternal, tapi Parfum Wardah Sparks ini punya keharuman yang sangat berbeda. Sparks hadir dengan perpaduan keharuman bunga dan buah-buahan seperti apel, melon dan berry. Jenis keharuman yang cocok untuk para wanita berjiwa muda yang aktif. Semprotkan dipagi hari untuk bangkitkan semangatmu.

Parfum Wardah Sparks
source: https://id.carousell.com/

Semua varian Parfum Body Mist Wardah ini dikemas dalam botol plastik bertekstur doff. Ukuran botolnya memang agak besar dan kurang travel friendly, namun cukup kokoh meski terjatuh sesekali. Kamu bisa menbeli varian parfum Wardah ini di toko-toko kosmetik maupun secara online dengan kisaran harga Rp50 ribu - Rp60 ribuan. Jadi, varian yang mana pilihanmu ladies?