Tidak mau kalah dari ayam, bebek juga bisa dijadikan makanan yang enak lho ladies. Meski begitu sebenarnya tekstur daging bebek jauh berbeda dengan daging ayam. Daging bebek biasanya lebih keras dan berbau amis. Karena itu untuk mengolahnya menjadi makanan yang sedap tidak mudah, harus dilakukan dengan teknik memasak yang tepat.

Nah, daripada kamu repot-repot belajar masak bebek. Lebih baik kamu langsung datang ke empat restoran bebek di Jakarta ini. Disana kamu bisa langsung menyantap berbagai jenis olahan daging bebek dengan rasa yang gak perlu diragukan lagi.

Bebek Kaleyo

Resto bebek yang pertama ini sepertinya sudah sering kamu jumpai dimana-mana. Yup, resto bebek kaleyo memang sudah membuka banyak cabang di Ibukota. Dengan konsep modern mereka menyediakan ruangan ber ac dengan interior yang nyaman. Selain itu, ada juga ruangan khusus untuk merokok, jadi kamu bisa lebih nyaman menikmati makanan disini.

Bebek Kaleyo
source: https://www.kaleyo.com/

Menu andalan mereka adalah bebek muda dengan berbagai varian. Ada bebek muda kremes, bebek muda cabe ijo, bebek muda sambal matah dan berbagai menu lainnya. Tekstur bebek muda yang lebih empuk dan gurih dipadukan dengan sambal yang pedas mantap benar-benar bikin nagih. Kamu bisa menikmati makanan di restoran bebek kaleyo dengan kisaran Rp60 ribu - Rp100 ribu

baca juga

Bebek Hj. Slamet

Berbeda dengan bebek kaleyo yang bergaya modern. Restoran Bebek Hj. Slamet tampak lebih sederhana dengan nuansa warna hijau disana-sini. Tempat makan bebek yang sudah berdiri sejak tahun 1986 ini juga punya cabang dimana-mana lho. Meski suasana interior disini bisa dibilang biasa saja, tapi rasa bebeknya tidak perlu diragukan lagi. Dengan kisaran harga Rp 50.000 kamu bisa menikati satu porsi bebek goreng yang renyah diluar namun lembut didalam. Jangan lupakan juga sambalnya, rasa pedasnya juara banget. Bikin makan jadi makin seru.

Bebek Hj. Slamet
source: https://kresek.pojoksatu.id/

Bebek Sinjay

Mirip dengan resto bebek Hj. Slamet, Bebek Sinjay juga berkonsep tempat makan sederhana. Meski begitu jangan salah, pelanggan restoran ini seakan tidak pernah sepi. Memang cita rasa bebek yang disajikan disini sangat nikmat. Empuk, renyah dan gurihnya sangat cocok bersanding dengan sambel mangga yang segar. Kamu bisa menikmati bebek sinjay dengan harga Rp30 ribu - Rp40 ribu. Sangat terjangkau bukan?

Bebek Sinjay
source: http://daftarhargamenu.id/
baca juga

Bebek Tepi Sawah

Restoran dengan nama yang sangat unik ya? Tapi meski begitu sebenarnya konsep bebek tepi sawah justru adalah tempat makan modern dengan interior yang mewah dan nyaman. Disajikan dengan cantik dan tertata, bebek disini juga tidak kalah enak. Rasa gurih dan nikmat ditambah tiga jenis sambal yang bisa kamu coba semua pasti membuatmu ingin balik lagi. Untuk menikmati seporsi bebek dengan suasana khas bali disini kira-kira berkisar Rp60 ribu - Rp150 ribu.

Bebek Tepi Sawah

Nah, itu dia empat restoran bebek dijakarta yang bikin nagih. Jadi, restoran mana nih yang sudah pernah kamu coba?