Siapa bilang untuk urusan fashion dan style wanita nomor satu, pria juga tak mau kalah kalau urusan fashion dan style. Apalagi untuk urusan rambut, jadi hal yang cukup krusial bagi beberapa pria. Dari tahun ke tahun, model dan gaya rambut pria banyak mengalami perkembangan. Perubahan gaya rambut pria tentunya juga menjadi perhatian bagi para wanita.
 
Beberapa pria bahkan rela untuk mengeluarkan biaya lebih untuk mempermak model rambutnya agar disukai para wanita. Menariknya, tidak seperti wanita, sebagian model rambut pria tidak memerlukan biaya serta perawatan yang ekstra. Nah, mau tahu model rambut apa saja yang wanita suka? Beberapa model rambut untuk pria ini mungkin menjadi tipe kamu. Simak ulasannya berikut ini!
 
  • Model Rambut Pria Korea, Medium Cut
Source: allkpop.com

Demam korea telah mewabah di seluruh dunia termasuk Indonesia. Tak hanya dari segi musik dan dramanya saja, tren fashion dan gaya rambut ala Korea juga mulai banyak digandrungi para remaja di Indonesia. Yang membuat unik, potongan rambut pria Korea ini berbeda dengan negara-negara lain. kesan feminim atau pria cantik tak lantas membuat para wanita illfeel, justru malah disukai kebanyakan wanita.
 
Salah satu gaya rambut pria Korea yang banyak disukai wanita adalah gaya rambut Medium Cut. Potongan rambut ini identik dengan poni dan style yang acak-acakan, cocok untuk semua bentuk muka.
 
  • Slicked Back Pompadour
Source: birchbox.com

Salah satu model rambut pria yang banyak disukai para wanita adalah potongan Slicked Back. Seperti namanya, gaya rambut ini memiliki ciri khas yang disisir ke belakang. Untuk memiliki gaya rambut yang seperti ini, kamu memerlukan rambut yang cukup panjang pada bagian atas rambut.
 
  • Hide Fade Quiff
Source: pinterest.com

Berbeda dengan gaya Slicked Back, gaya rambut satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki model rambut pria pendek rapi. Gaya rambut Hide Fade Quiff biasanya lebih memperlihatkan kulit kepala bagian samping dan belakang saja tanpa memberikan kesan botak. Sementara bagian pucak kepala rambut dibiarkan agak panjang sehingga lebih mudah unuk ditata dengan gaya quiff yang hanya memfokuskan bagian poni yang dibuat agak tinggi di puncak kepala. Untuk model poninya sendiri bisa DIkreasikan sendiri tergantung dengan jenis rambut dan bentuk wajah si dia.
 
  • Gaya Rambut Gondrong
Source: hair.com

Bagi sebagian wanita, pria berambut gondrong terlihat lebih macho dan cool. Pria-pria berambut gondrong ini biasanya memiliki kesan yang acak-acakan dan berjiwa bebas. Tapi jangan asal gondrong, model rambut pria panjang seperti ini akan terlihat keren pada pria jika ditata dengan benar. Gaya rambut seperti ini bisa dijadikan alternatif jika sudah bosan dengan gaya rambut pendek yang itu-itu saja. Namun, perhatikan juga model rambut pria gondrong seperti apa yang cocok dengan bentuk wajahnya.
 
Jadi ladies, model rambut pria selera kamu yang mana nih?