Cara mengecilkan perut dan paha harus dilakukan dengan hati-hati. Jika kamu salah mengambil langkah maka akan berbahaya bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.
Penyebab perut buncit diantaranya adalah Gen atau turunan dari orang tua, meminum minuman beralkohol, pola makan yang berlebih pada malam hari, dan faktor usia


1. Cara Mengecilkan Perut Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis sangat terkenal dalam hal membakar lemak di tubuh. Dengan mengkonsumsi 1 buah jeruk nipis perharinya bisa dikatakan sangat efektif untuk membakar timbunan lemak yang lumayan sulit dihilangkan pada area pinggul, bokong paha dan perut. Jika hanya di konsumsi bulat bulat akan sangat terasa asam, ada baiknya jika perasan jeruk nipis dicampur dengan takaran 1 sendok teh madu, dituang dalam 1 gelas air hangat yang diminum pada pagi hari saat perut kosong untuk menghilangkan lemak dan mendetoksifikasi tubuh kamu.



2. Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Tanpa Olahraga
Buat kamu kamu yang susah teratur dalam kegiatan berolah raga, ada tipsnya juga lho, yaitu dengan mengkonsumsi air yang banyak, makanan berserat tinggi seperti kacang kacangan, buah buahan, dan sayuran segar, serta menghindari makanan yg tinggi karbohidrat, junk food, bersodium tinggi dan stress. Jika tips ini dilakukan secara bertahap, untuk mendapatkan perut dan paha yang ideal bukan angan angan lagi. 



3. Cara Mengecilkan Perut Dengan Olahraga
Sejumlah latihan fisik tertentu dapat dilakukan untuk membantu mengencangkan otot paha. Kencangnya otot paha akan membuat bentuk paha lebih ramping dan proporsional. Rutin berolahraga adalah cara efektif untuk mengencangkan perut dan bagian tubuh lainnya dengan cara bersepeda, berenang, rutin berjalan kaki, jogging, lompat tali senam aerobik atau yoga. Jika tips ini dilakukan dengan rutin, dalam seminggu hasilnya pun akan terlihat. Selamat mencoba yah cara mengecilkan perut dan paha di atas ya!