Jafra Foundation

Foundation merupakan salah satu produk perias wajah yang sering digunakan. Penggunaannya sangat diperlukan untuk menyempurnakan ke kurangan pada kulit dan meratakan warna kulit. Pada dasarnya setiap orang mempunyai jenis dan warna kulit yang berbeda maka dari itu sebaiknya pemilihan foundation disesuaikan dengan warna kulit dan jenis kulit. Apabila pemilihan foundation tidak tepat maka warna kulit wajah akan terlihat tidak merata, dan tidak menyatu karena kondisi kulit yang tidak disesuaikan dengan foundationnya.
Jafra didirikan oleh Jan dan Frank Day pada tahun 1956 di Malibu, California. Saat ini Jafra sudah berusia hampir 62 tahun. Jafra sendiri sudah di pasarkan hampir di 18 negara termasuk di Indonesia dan sudah ada di Indonesia sejak tahun 2013. 

Jafra Foundation


 

Kulit Berminyak dan Berjerawat

Untuk kamu yang mempunyai kondisi kulit berminyak atau berjerawat, tidak usah khawatir dalam memilih foundation karena takut makin berminyak atau makin berjerawat. Jafra Oil-Controlling Make-up SPF 15 ini di formulasikan untuk kulit kamu yang berminyak dan mempunyai jerawat. Karena bertekstur ringan dan memberikan hasil bebas kilap, tahan lama dan mengandung SPF 15 yang sekaligus memberikan perlindungan dari teriknya matahari pada kulitmu. Selain itu produk ini diperkaya dengan bahan-bahan alami yang membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit, memiliki coverage untuk menutup kulit berjerawat, serta memberikan tampilan yang sempurna dan tahan lama lho.
 

Kulit Berminyak dan Berjerawat



 

baca juga

Pilihan Warna Kulit



Selain memiliki produk untuk menyesuaikan kondisi kulit, Jafra juga memiliki pilihan warna foundation untuk warna kulit yang berbeda pula. Produk ini dikemas dalam botol berwarna putih dan tutup warna gold dengan isi 30 ml. Pilihan warna Bare pada Jafra Foundation Royal Jelly Radiance Foundation Broad Spectrum SPF 20 adalah pilihan yang sesuai untuk yang memiliki warna sawo matang, dan foundation warna Nude untuk kulit kuning langsat.