Fresh dan lucu adalah ciri khas dari packaging produk-produk Emina. Sister brand dari Wardah ini memang menargetkan remaja sebagai konsumennya. Jadi tidak heran bila kemasan yang ceria dan harga yang terjangkau adalah konsep utama mereka. Jangan salah, walau harganya terbilang murah tapi kualitas Emina sudah terkenal bagus.

Salah satu produk Emina yang patut kamu coba adalah Emina Cheeklit Pressed Blush On. Perona pipi berbentuk compact powder ini dikemas dalam wadah plastik bening dengan motif renda dan tulisan Cheeklit pada bagian depannya. Selain itu kotak kemasannya juga di desain dengan lubang pada bagian tengah sehingga kamu bisa melihat langsung shade warna blush on tanpa harus membuka kotaknya.

Nah, asyiknya lagi Emina Cheeklit Pressed Blush On ini punya banyak varian warna yang bisa kamu pilih sesuai gayamu. Kira-kira warna-warni blush on Emina yang mana ya yang jadi favoritmu?

Blush On Emina Sugarcane

Terdengar seperti nama permen? Yup, Emina sepertinya memang sengaja membuat varian warna Cheeklit Pressed Blush On dengan nama-nama makanan manis. Sesuai dengan namanya Sugarcane punya warna orange kecoklatan yang nampak manis. Meski blush on warna coklat memang masih kalah pamor dibanding warna yang kemerahan. Namun warna Sugarcane ini cocok banget untuk kamu yang ingin memberi dimensi wajah tapi tetap tampak fresh. Selain itu bila kamu menggunakan makeup dengan riasan bibir yang bold kamu bisa menggunakan blush on Emina ini untuk menyeimbangkan perpaduan makeup kamu agar tidak terlalu menor.

Blush On Emina Sugarcane
source: https://gitacinta.com/
baca juga

Blush On Emina Marshmallow Lady

Meski sekilas terlihat mirip dengan Sugarcane. Tapi Marshmallow Lady punya warna yang berbeda lho. Marshmallow Lady memiliki tone yang lebih kemerahan daripada Sugarcane. Meski begitu blush on Emina yang satu ini lebih cocok dibilang berwarna nude daripada merah. Karena kombinasi warna coklat masih terasa jelas dalam shadenya. Untuk kamu yang suka tampilan pipi berdimensi tapi tidak mau terlihat menggunakan makeup Marshmallow Lady bisa jadi pilihan yang tepat.

Blush On Emina Marshmallow Lady
source: http://www.ernykurnia.com/

Blush On Emina Cotton Candy

Pernah makan permen kapas di taman hiburan? Warna blush on Emina yang ketiga ini memang tampak manis seperti permen kapas ya. Cotton candy merupakan shade yang paling diminati, karena warnanya yang merah hangat bisa kamu padukan dengan jenis lipstik apapun. Shade ini juga terlihat sangat merona sehingga riasan kamu akan tampak lebih fresh.

Blush On Emina Cotton Candy
source: http://www.diaryastri.com/
baca juga

Blush On Emina Cherry Blossom

Seperti bunga sakura yang cantik dimusim semi warna Emina Cheeklit Pressed Blush On Cherry Blossom juga tidak kalah cantik Ladies. Shade ini memiliki warna paling pink diantara blush on Emina yang lain. Cocok sekali untuk kamu pecinta warna merah muda. Dengan sapuan Cherry Blossom dipipimu, kamu bisa tampil dengan nuansa feminin, lembut dan ceria.

Blush On Emina Cherry Blossom
source: http://www.girlsweethings.com/

Blush On Emina Violet Berry

Jangan ragu dulu dengan namanya. Meskipun blush on Emina yang ini dipanggil violet berry tapi bukan berarti warnanya ungu seperti buah berry ya. Justru violet berry lebih seperti cokat tua keunguan yang cocok  untuk menambahkan kesan dewasa pada makeup mu.

Blush On Emina Violet Berry
source: https://hargapasar.site/

Blush On Emina Bitter Sweet

Shade Emina Cheeklit Pressed Blush On yang terakhir ditutup oleh Bitter Sweet. Lucu sekali ya namanya. Warna blush on Emina yang satu ini memang tampak manis dengan sentuhan light pink dan coklat yang ringan. Cocok untuk riasan sederhana sehari-hari untuk pergi ke sekolah, kampus atau ke kantor.

Blush On Emina Bitter Sweet


Nah itu dia enam varian shade warna Emina Cheeklit Pressed Blush On. Semua pilihan warna yang cantik ini bisa kamu bawa pulang dengan kisaran harga Rp36 ribu. Sangat terjangkau ya. Kamu bisa mendapatkan blush on Emina ini ditoko-toko kecantikan ataupun secara onlline. Jadi, kamu paling suka dengan shade apa nih?