Baju Tunik yang Kembali Menjadi Tren

https://pin.it/5u5eizuem5pw7r

Siapa sangka model baju tunik terbaru akan kembali hadir menjadi baju yang tren di tahun ini. baju tunik memberikan kesan classy pada outfitmu, khususnya tunik berbahan satin.
Kamu bisa memadu padankan tunik klasikmu dengan jeans atau legging. Jangan lupa untuk menggunakan gold necklace dan tak lupa sepasang anting yang cantik.

Apabila kamu tidak menginginkan teralu terbuka kamu bisa menggunakan blazer atau cardigan di atasnya. Pilihan lainnya kamu bisa padu padankan tunikmu dengan legging hitam dan beri aksen kasual dengan menambahkan oversized shirt.

Kain Brokat: Gaya Baru Untuk Tampil Chic Di Pesta

https://pin.it/7nwznfy24w7x3t
Model baju atasan brokat terbaru kembali menjadi tren bagi setiap wanita yang menghadiri pesta. Dengan model yang lebih bervariasi brokat dapat dipadu padankan dengan kain satin atau sifon. Bahkan bisa digunakan menjadi dress cantik yang dapat memberikan kesan feminin.
Di tahun 2018, tunik brokat menjadi outfit alternatif kebaya saat pergi kondangan lho Ladies. Tunik brokat yang polos akan memberikan kesan simpel namun tetap feminin dan elegan.
baca juga

Kain Sifon: Bahan Favorit Untuk Si Feminim

https://pin.it/l7z2ekm2vt5jtn


Model baju atasan terbaru bahan sifon kembali menjadi tren di tahun 2018. Bahan sifon yang lembut memberikan kesan feminin dan elegan. Bahan yang tipis dan dingin membuatnya nyaman untuk dipakai.
Salah satu pakaian yang cukup bisa membuat Anda tampil cantik adalah kaos dengan lengan pendek dan menggunakan potongan baju yang tidak beraturan. Hal ini akan membuat baju yang dipakai akan menjadi seperti melayang.

Wanita Curvy Tak Ketinggalan Untuk Tampil Semakin Chic Di Tahun 2018

https://pin.it/rirtjjjswsafx7


Di tahun 2018, model baju terbaru wanita gemuk atau berbadan curvy semakin bervariasi lho Ladies. Penampilan cantik dan menarik tidak hanya milik mereka yang memiliki tubuh proposional, tetapi wanita berbadan curvy bisa tetap terlihat cantik asalkan tepat memilih gaya busana.

Saat ini banyak sekali siasat untuk mengalihkan perhatian orang atas bentuk tubuhmu, diantaranya  dengan memilih baju dengan motif vertikal dan pasangkan dengan jeans kesukaanmu. Selain itu, kamu bisa memilih kerah yang berbentuk V agar lehermu terlihat lebih panjang. Atasan cape bisa menutup lengan besarmu dan jangan lupa untuk memilih warna kontras untuk outfitmu.