Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun sering kali digunakan untuk merawat kesehatan rambut, namun siapa sangka ternyata minyak ini juga dapat menghilangkan spot hitam pada bawah mata. Kandungan Vitamin E yang terdapat di buah Zaitun berguna untuk mengencangkan kulit kendur dan mencegah penuaan dini. Cukup oleskan minyak zaitun pada bagian bawah mata saat mau tidur malam, lalu diamkan hingga pagi hari. Lakukan cara ini secara rutin agar hasilnya maksimal ya!

Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Minyak Zaitun

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok

Alat makan yang sering kita temui ini ternyata mempunyai kegunaan untuk menghilangkan mata panda lho! cukup dengan menyimpan sendok berjenis stainless pada freezer selama beberapa menit, kemudian tempelkan bagian sendok yang cembung ke bagian bawah mata dan lalukan pemijatan hingga sensai dingin pada sendok habis. Efek dingin yang dihadirkan dapat mengempiskan pembuluh darah di bawah mata dan dapat mengembalikannya dalam keadaan normal serta dapat melancarkan peredaran darah di sekitar mata. Hal ini juga sama seperti mengopres mata menggunakan es batu.

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok
baca juga

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Teh

Jika kamu meminum teh, jangan buang bekas kantung tehnya ya! Karena ternyata kantung teh bekas berguna untuk menghilangkan mata panda juga. Kandungan anti oksidan, vitamin C, kafein serta senyawa anti iritasinya dapat meredakan, menetralisir pembengkakan serta mencerahkan area mata. Cukup dengan letakkan kantung teh bekas pada lemari pendingin, tunggu sekitar 30-40 menit. Kemudian pakai kantung bekas tersebut di atas mata tertutup hingga rasa dinginnya menghilang.
Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Teh

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Madu

Untuk bahan alami satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Madu memang sudah terbukti mempunyai banyak manfaat sejak jaman dahulu. Jelas saja, madu memiliki mineral dan nutrisi yang cukup tinggi diantaranya ada natrium, kalsium, magnesium, aluminium, fosfor, kalium, vitamin B, C, antioksidan, antibakteri, antibiotik, dan anti-inflamasi. Karena itu madu dapat dijadikan pelembap alami serta memudarkan lingkar hitam pada mata. Cukup gunakan madu sebagai masker pada bawah mata dan diamkan beberapa saat setelah itu bilas dengan bersih. Jangan lupa untuk melakukan hal ini secara rutin agar perbedaannya dapat terlihat dengan jelas.

 
Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Madu
baca juga

Sekarang kamu sudah tahu bukan bagaimana cara menghilangkan mata panda secara permanen? tidak perlu membutuhkan banyak uang dan bahan-bahannya mudah sekali untuk ditemukan. Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada mata panda!