Model Kebaya Brokat Panjang

Model kebaya brokat dengan potongan panjang sampai betis yang kerap disebut tunik ini bisa menjadi inspirasi untuk tampil sempurna saat pergi ke kondangan di akhir pekan nanti. Panjang kebaya akan menutupi lekuk tubuh sehingga akan memberikan kesan yang sopan namun tetap terlihat elegan. Nah, biar penampilanmu lebih berbeda dari biasanya, coba deh pilih warna-warna lembut seperti baby blue, dusty pink, nude, peach, atau mint green. Mengenakan kebaya bernuansa pastel tentu bikin kamu terlihat manis, bukan?

Model Kebaya Brokat Panjang

Model Kebaya Brokat Lengan Panjang

Sesuai dengan namanya, model kebaya yang terbuat dari bahan brokat ini sengaja didesain dengan lengan berukuran panjang. Kebaya brokat lengan panjang enggak hanya cocok dipakai oleh para hijabers, tapi juga semua kalangan, dari remaja hingga ibu-ibu. Khusus untuk wanita yang mengenakan hijab, biasanya akan dilapisi dengan manset atau kaos lengan panjang sehingga akan menutupi bahan brokat yang transparan. Pas banget nih kalau kamu mix and match dengan rok lilit modern. Model kebaya lengan panjang ala bridesmaid di pernikahan Ana Octarina ini terlihat sangat menggemaskan, ya. So chic!

Model Kebaya Brokat Lengan Panjang
baca juga

Model Kebaya Brokat Modifikasi

Tak bisa dipungkiri, salah satu jenis kebaya yang paling banyak diminati oleh remaja masakini yaitu kebaya brokat modifikasi. Kamu bisa membuat kebaya model ini dengan desain sederhana nan elegan atau bisa juga menambahkan beberapa ornamen seperti payet, burci, ataupun manik-manik yang dikombinasikan dengan bordir untuk memperindah tampilan kebayanya. Desain terbaik serta pemilihan warna yang tepat akan memberikan kesan glamour pada penampilanmu. Seperti halnya penampilan dari Mita Hutagalung ini. Berbalut kebaya brokat modern berwarna fuschia, desainer serta pemilik rumah mode By Arra ini terlihat anggun dan menawan sekali. Setuju?

Model Kebaya Brokat Modifikasi

Model Kebaya Brokat Tile

Model kebaya terbaru kini juga hadir dengan kombinasi yang lebih menarik, salah satunya yakni paduan antara kain brokat dan tile. Sebenarnya model kebaya brokat tile ini sudah booming dari beberapa tahun yang lalu, namun kini menjadi tren kembali dengan desain yang lebih trendy dan up to date. Sangat pas untuk kamu yang ingin tampil ayu layaknya wanita Indonesia . Untuk mempermanis penampilanmu, jangan lupa tambahkan kain selendang dan bros juga, ya!

Model Kebaya Brokat Tile
baca juga

Model Kebaya Brokat Modifikasi Batik

Siapa bilang kain brokat enggak bisa dimodifikasi dengan batik? Kain batik justru bisa memberikan tampilan kebaya yang klasik dan elegan. Gaun kebaya berwarna light blue rancangan desainer Fitri Alamsjah ni merupakan hasil modifikasi yang sangat apik.  Terlihat cantik sekali, bukan? 

Model Kebaya Brokat Modifikasi Batik