Si kalem Vanila

Vanila memiliki aroma manis dan segar. Beragam merk parfum mulai dari lokal sampai luar negri, memiliki aroma vanilanya tersendiri. Nah, jika kamu termasuk ke dalam salah satu pecinta aroma vanila untuk parfume, kamu termasuk orang yang kalem alias super simple menghadapi segala hal. Kamu juga selalu menyikapi segala hal dengan positif. Penyuka aroma vanila juga biasanya termasuk orang yang ceria dan enerjik.

Si kalem Vanila
source: http://nabillanastyf.blogspot.com

Rose yang Romantis

Aroma parfum rose juga bisa dibilang manis dengan aroma bunga mawar yang segar. Nah, bagi kamu pecinta parfum aroma rose, tandanya kamu feminim dan romantis. Tak hanya itu saja, penyuka aroma parfum rose juga cenderung memiliki tipe yang sedikit melankolis dan mudah percaya pada siapapun yang ada di dekatnya.

Rose yang Romantis
source: https://www.merdeka.com
baca juga

Lavender

Buat kamu pecinta aroma parfume lavender, kamu memiliki jiwa humoris dan bisa menyenangkan buat siapapun yang kamu temui. Kebanyakan orang yang ada di dekatmu merasa nyaman karena selalu berhasil membuat suasana yang ada di sekitarmu terkendali. Tak hanya itu, penyuka aroma levender juga memiliki sifat yang tegas dan tidak mudah percaya dengan orang-orang yang baru dikenalnya. 

Lavender
source: https://www.european-splendor.com

Aroma rempah

Ada banyak merk parfum yang memang menyediakan aroma rempah-rempah. Tidak jarang banyak wanita yang senang dengan aroma satu ini. Nah, jika kamu satu diantara yang menyukai aroma rempah untuk parfum, kamu termasuk ke dalam salah satu orang yang memiliki pemikiran dewasa dan bisa menentukan sikap. Tak hanya itu saja, perempuan penyuka aroma parfum rempah juga biasanya selalu menjadi leader untuk orang-orang disekitarnya. Nah, kamu kira-kira terrmasuk yang mana nih ladies?

Aroma rempah
source: https://www.vebma.com