1. Ketimun


Makan makanan dengan kandungan air tinggi dapat menghilangkan rasa lapar di perut untuk sementara. Ketimun adalah salah satunya yang mengandung kadar air tinggi dan nol kalori. Kaya akan vitamin K dan C yang juga diperlukan tubuh.
1. Ketimun
source: http://www.gopixpic.com/236/lemon-cucumber/http:%7C%7Cwww*humeseeds*com%7Ccuke_lem*jpg/

2. Rumput Laut


Rumput laut kaya akan vitamin K yang dapat membuat tulang kuat. Selain itu juga mengandung serat alami yang melawan penyerapan lemak di tubuh.
2. Rumput Laut
source: http://oceanharvest.ie/seaweed-as-a-healthy-source-of-iodine/

3. Semangka


Tidak hanya memiliki kadar air yang tinggi, semangka juga kaya akan sitrulina dan asam amino yang nantinya dirubah menjadi arginina oleh tubuh. Arginina sendiri merupakan zat yang membantu melangsingkan tubuh karena dapat membakar lemak lebih banyak.
3. Semangka
source: http://www.bekasibusiness.com/2014/12/03/khasiat-menakjubkan-buah-semangka/

4. Brokoli


Meski banyak tidak disukai orang, namun brokoli menyimpan manfaat yang besar. Sayur yang satu ini mengandung serat dan vitamin C yang hampir sama dengan sebuah jeruk jika disajikan mentah.
4. Brokoli
source: http://panduanhidupsehat.com/tips-sehat/manfaat-brokoli-untuk-kesehatan/

5. Stroberi


Untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian, kamu bisa memilih segelas jus stoberi segar. Selain rasanya yang nikmat, buah mungil ini pun kaya antioksidan yang baik untuk tubuh.
5. Stroberi
source: http://artikelkesehatanwanita.com/manfaat-buah-stroberi-untuk-kesehatan-gigi.html

6. Jamur


Ada banyak jenis jamur yang bisa dikonsumsi baik dengan dicampur ke dalam sup atau ditumis. Siapa sangka jika jamur merupakan salah satu makanan super karena dapat melawan kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh.
6. Jamur
source: http://www.desang.net/2012/12/3510/

7. Paprika


Sebuah paprika ukuran sedang dapat memenuhi 250% kebutuhan vitamin C harian, 75% kebutuhan vitamin A dan 10% kebutuhan seratmu. Konsumsi dengan dipotong kecil-kecil dan jadikan campuran pada salad agar lebih sehat.
7. Paprika
source: http://pixabay.com/p-174879/?no_redirect
Nah kini kamu bisa menambah daftar makanan di atas dalam menu camilan sehatmu. Dengan begini, tubuh langsing idaman bukan lagi mimpi. Semoga berhasil!