Pink Neon

Warna lipstik pink biasanya dipilih kebanyak perempuan yang memiliki kulit putih. warna ini juga cocok untuk tampilan natural. Namun, kamu harus berhati-hati dengan jenis warna pink ini ya. Ada warna pink pada lipstik ataupun lip cream yang bisa bikin kulit kamu tampak kusam. Yakn pink neon atau biasa disebut dengan bright pink. Nah, buat kamu yang punya jenis kulit sawo matang disarankan untuk tidak menggunakan warna lipstik ini ya.

Pink Neon
source: http://www.duapuluhtujuhdesember.com

Orange

Warna lipstik orange banyak disukai oleh banyak wanita karena dinilai bisa membuat tampilan yang cerah dan segar. Tapi, kamu perlu memahami warna orange yang seperti apa dulu yang cocok untuk warna kulit kamu.  Maka dari itu, untuk menyiasati warna lipstik orange, hindari warna-warna bold dan pilihalah warna-warna seperti peach atau coral supaya kamu bisa tampil maksimal.

Orange
source: https://www.bintang.com
baca juga

Cokelat

Lipsti dan lip cream warna coeklat seakin diminati para pecinta makeup berkat Keylie Jenner yang mengenalkan warna lipstik yang tahan lama atau matte dari brand miliknya tersebut. Warna ini pun menjadi semakin digemari. Tapi, kamu perlu memahami jika warna lipstik cokelat tidak cocok utnuk jenis kulit yang dimiliki oleh kebanyakan wanita di Indonesia yakni sawo matang. Namun, jika tetap mau memakai warna ini, kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan blush on yang sedikit lebih terang supaya tampilan makeup kamu terlihat segar.

Cokelat
source: https://journal.sociolla.com/

Ungu

Berpenampilan karena ingin terlihat beda, sah- sah saja.Tapi, kamu perlu memikirkan baik buruknya untuk penampilan kamu. Pemilihan lipstik seperti warna ungu sebaiknya dihindari ya ladies. Warna lipstik ini akan membuat akeup kamu terlihat menjadi tua. Bahkan warna ungu tidak bisa disiasati untuk mengubah penampilan kamu agar terlihat segar. Nah, maka dair itu, sebaiknya hindari warna ini ya!

Ungu
source: https://www.vemale.com