Warna Pale Peach yang Cantik Banget

Warna peach memang belakangan sedang menjadi tren di mana-mana, nih. Warna ini seperti warna pink pucat cenderung memiliki orange tint di dalamnya. Memang, warna ini memiliki suasana yang cute and calm sehingga memberikan efek yang oke banget ketika kamu menggunakan warna ini. Nah, produk dari Make Up For Ever ini juga memiliki warna seperti itu yang cantik, banget!

Warna Pale Peach yang Cantik Banget

Sebenarnya, ini produk apa, sih? Seperti namanya, produk ini berbentuk seperti loose powder namun berada pada jar yang lebih kecil. Dengan sparkle yang cukup banyak pada produk ini, mungkin kamu perlu berhati-hati jika ingin menggunakannya sebagai bedak atau finishing powder.

Produk Multi-Fungsi

Nah, seperti yang sudah disinggung tadi, produk ni bisa digunakan untuk berbagai fungsi, lho! Untuk kamu yang suka tampilan super sparkly, bisa menggunakan ini sebagai bedak pada langkah terakhir makeup kamu. Dengan teksturnya yang seperti bedak tabur, tentu akan memudahkan saat pengaplikasian. Namun, kamu juga perlu berhati-hati ketika menggunakan produk ini karena sparkle yang ada di loose powder ini, ya. Nah, tentu kamu bisa menggunakan produk ini sebagai eyeshadow kamu. Bisa digunakan di eyelids atau di bagian inner corner. 

Produk Multi-Fungsi

Tidak berhenti sampai di situ saja! Kamu bisa juga menggunakannya sebagai highlighter di tulang pipi, brow bone, and also the cupid bones. Multi-fungsi banget, kan? Oiya, ada satu lagi, nih, yang bisa kamu coba, yaitu dengan menggunakan produk ini pada bibir kamu! Bisa juga berfungsi sebagai topper setelah kamu menggunakan lipstik. This would be beautiful!

baca juga

Harga yang Cukup Menguras Kantong?

Untuk bisa mendapatkan produk serba guna ini, kamu perlu menyiapkan budget yang cukup tinggi, nih. Kira-kira kamu perlu menyiapkan Rp 360,000 hingga Rp 390,000. Hmm, harga yang cukup tinggi, ya? Namun, kamu mendapatkan produk serba guna yang bisa banget pemakaiannya disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan tekstur seperti bedak ini, juga memudahkan untuk mengontrol pemakaian kamu. Namun, memang perlu sedikit berhati-hati ya. Jadi, bagaimana menurut kamu, Beautynesian?

Harga yang Cukup Menguras Kantong?
source: https://id.pinterest.com/pin/98938523049684409/