Warna yang Subtle, Netral, dan Versatile!

Untuk kamu yang sedang mencari warna lipstick nude natural cenderung ke arah warna khaki, lipstick ini cocok banget untuk kamu, nih. Dengan warna yang seperti memiliki brown-based color ini, cocok untuk kamu yang memiliki warm undertones. Namun, bisa juga kok digunakan oleh kamu yang memiliki fairer skintone atau lebih cerah.

Warna yang Subtle, Netral, dan Versatile!
source: https://www.shiseido.com

Bisa dibilang ini adalah warna nude for everyone tanpa membuat bibir kamu menjadi pucat. Warna lipstick ini akan menjadi warna nude yang tetap memberikan warna pada penampilan kamu, tetapi tidak terlalu berlebihan. Dengan kata lain, lipstick ini bisa kamu gunakan untuk penampilan sehari-hari ataupun pada situasi formal/spesial.

Nyaman Dipakai, Tidak Membuat Bibir Kering

Nggak cuma warna lipstick ini yang cantik banget, tekstur dari lipstick ini juga very creamy and moisturizing, lho. Nyaman untuk digunakan dan memiliki hasil akhir cenderung ke arah matte. Walaupun memiliki hasil akhir matte, namun bukan berarti lipstick ini membuat bibir kamu kering, lho.

Nyaman Dipakai, Tidak Membuat Bibir Kering
source: http://www.perfumeemporium.com

Sebaliknya tekstur dari lipstick ini  sangat nyaman, tidak membuat bibir kering, dan tidak berat. Cenderung pada saat pertama kali pengaplikasian, terdapat kesan glossy. Namun, seiring dengan lipstick tersebut semakin menyatu pada bibir kamu, efek glossy tersebut akan hilang dan digantikan dengan hasil smooth and slick matte.

baca juga

But.. A Bit Pricey

Shiseido memang merupakan salah satu merek kosmetik high-end dari Jepang. Dengan kenyataan seperti ini, tentu kamu tahu harga yang ditawarkan cukup tinggi. Untuk bisa mendapatkan lipstick ini, kamu perlu menyiapkan budget lebih nih. Kira-kira, harga lipstik ini adalah $23 -- $24.9, yang jika dirupiahkan sekitar Rp 336,000 hingga Rp 360,000. Harga yang cukup tinggi, ya, Beautynesian.

But.. A Bit Pricey
source: https://www.graysonline.com

Namun jika kamu adalah beauty lover dan ingin menjadikan lipstick ini sebagai koleksi, sepertinya akan worth the price. Karena kualitas yang diberikan juga nggak main-main. Kamu akan mendapatkan lipstick yang tahan lama, saat pemakaian maupun masa “hidupnya”, dan juga warna lipstick ini juga cantik banget, lho! Bagaimana menurut kamu, Beautynesian?