Packaging

Wardah White Secret Pure Treatment Essence memiliki sebuah kemasan luar berupa box dengan variasi warna putih dan silver yang menjadi ciri khas rangkaian seri Wardah White Secret. Sedangkan produknya sendiri dikemas dalam botol plastik yang kokoh dan transparan dengan finishing doff. Lubang botolnya juga memiliki desain khusus, sehingga saat botol berada dalam keadaan terbalik isi cairannya tidak akan keluar atau tumpah. Oh ya, salah satu skincare dari Wardah ini isinya 100 ml. 

 

Packaging
source: https://id.carousell.com

Tekstur dan Formula

Salah satu produk skincare terbaik dari Wardah ini memiliki tekstur cair yang light dan benar-benar menyerupai air. Warna cairannya juga bening. Ketika pertama kali diaplikasikan, tekstur cairnya berubah menjadi licin. Namun,dalam hitungan detik rasa licin tersebut langsung hilang. Wardah White Secret Pure Treatment Essence ini diklaim bebas fragrance dan paraben. Kalaupun kamu mencium sedikit aroma dari skincare ini, bukanlah fragrance, namun aroma dari kandungan-kandungan skincare yang bagus untuk kulit tersebut. 

 

Tekstur dan Formula
source: https://journal.sociolla.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Sebagai skincare yang bagus, Wardah White Secret Pure Treatment Essence memiliki kandungan-kandungan yang bermanfaat. Skincare dari Wardah ini memiliki beberapa key ingredients yang diunggulkan, seperti Niacinamide (vitamin B3), Leontopodium Alpinum Extract (ekstrak bunga edelweis) dan Actinida Polygama Fruit Extract (tanaman silver vine). Manfaat dari keseluruhan kandungan tersebut untuk mencerahkan kulit secara optimal. Selain itu, Wardah White Secret Pure Treatment Essence juga dilengkapi dengan teknologi Skin Awakening System dan Sodium Hyaluronate yang mampu melembapkan, melembutkan serta menghaluskan tekstur kulit. 

 

Kandungan dan Manfaat
source: http://dewineelam.blogspot.com

Ingredients:
Aqua, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycereth 26, Methyl Gluceth 20, Glycerin, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Metabisulphite, Leontopodium Alpinum Extract, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Lecithin, Adenosine, Citric Acid, Actinidia Polygama Fruit Extract, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.


 

Cara Pemakaian

Cara pemakaian Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah:

  • Lakukan pembersihan wajah double cleansing hingga wajah benar-benar bersih dari sisa kotoran, debu ataupun makeup.
  • Tuang Wardah White Secret Pure Treatment Essence secukupnya pada telapak tangan lalu usapkan pada wajah dan leher.
  • Hindari area mata.
  • Tepuk-tepuk perlahan hingga produk terserap dengan sempurna.
  • Setelah itu bisa kamu lanjutkan ke tahapan skincare selanjutnya.

 
Cara Pemakaian
source: https://loontong.com
baca juga

Harga

Sebagai skincare terbaik, Wardah White Secret Pure Treatment Essence harganya masih worth to buy kok. Kamu bisa ,merogoh kocek antara Rp105.000 - Rp130.000 untuk bisa memilikinya.

 

Harga
source: http://salonkritik.net