Memanfaatkannya Sebagai Pembersih Alat Makeup
Kalau produk perawatan wajahmu enggak cocok di kulit wajahmu, kamu bisa memanfaatnya untuk alat makeup, lho. Yup, let’s say kamu mempunyai produk pembersih wajah seperti sabun cuci muka atupun micellar water yang enggak cocok dengan kulit wajahmu, kamu bisa menggunakan produk pembersih wajah ini untuk membersihkan kuas dan sponge makeupmu, lho! Jadi, kamu enggak perlu membeli produk pembersih alat makeup lagi. Belum lagi, produk ini pasti aman banget untuk membersihkan alat makeupmu mengingat produk ini merupakan pembersih wajah yang tentunya aman buat kulit wajah, ladies!
 

Produk Skincare Enggak Cocok di Kulit Wajah Kamu? Yuk Coba 4 Tips Ini!
source: http://www.prettydesigns.com



Menggunakannya ke Kulit Tubuh yang Lain
Kamu juga bisa menggunakan produk skincare ini untuk merawat kulit tubuhmu yang lain kalau produk perawatan wajah tersebut enggak bisa kamu jadikan sebagai cara merawat wajah, Beautynesian. Kamu bisa menggunakan produk skincare seperti pembersih wajah, scrub, pelembab, dan sunscreen ke area kulit tubuhmu yang lain misalnya kulit leher, pundak, lengan, paha, betis, lutut dan siku. Tips kecantikan ini bisa kamu lakukan karena kulit pada area tubuh ini lebih tebal dibandingkan kulit wajahmu, ladies.
 

Produk Skincare Enggak Cocok di Kulit Wajah Kamu? Yuk Coba 4 Tips Ini!
source: http://www.oggi.it/
baca juga



Memberikan atau Menukarnya dengan Teman
Tips kecantikan yang selanjutnya dalam memanfaatkan produk perawatan wajah yang enggak cocok di kulit wajahmu ialah dengan melakukan product swap dengan temanmu. Kalian bisa saling tukeran skincare, lho. Bahkan, kalau kamu memang suka amal, kamu bisa kok memberikan produk skincare tersebut ke teman kamu yang kulitnya cocok dengan produk tersebut. Well, daripada teronggok di lemari, lebih baik diberikan kepada orang lain yang membutuhkan, bukan?
 

Produk Skincare Enggak Cocok di Kulit Wajah Kamu? Yuk Coba 4 Tips Ini!
source: http://www.youngandraw.com/



Menjualnya
Well, kalau kamu memang enggak ingin merasa rugi banget sudah membeli produk skincare yang ternyata enggak cocok di kulitmu, opsi terakhir yang bisa kamu pilih ialah menjualnya secara online dengan harga yang terjangkau, ladies. Lumayan kan uang dari penjualannya bisa kamu gunakan untuk membeli produk skincare lainnyaa tau ditabung, bukan?
 

Produk Skincare Enggak Cocok di Kulit Wajah Kamu? Yuk Coba 4 Tips Ini!
source: https://www.paradurumu.com/