Batik

Mengenakan batik saat lamaran? sah-sah saja kok ladies, kamu hanya tinggal memilih model dan warna speerti apa yang nantinya akan kamu pakai saat lamaran nanti.Misalnya saja mengenakan batik yang dibuat sebagai dress atau batik yang bisa kamu buat sebagai model kebaya. jangan lupa untuk memilih kombinasi warna yang tepat seperti warna biru, pastel atau maroon. Hindari pemilihan warna-warna terang sebab ya.

Batik
source: https://www.bukalapak.com

Long Dress semi Gamis

Tidak hanya batik, kamu juga bisa menggunakan long dress sebagai pilihan baju saat lamaran nanti. Nah, pemilihan warna pun tetap bisa kamu sesuaikan dengan warna jenis kulit kamu. Misalnya kombinasi warna cokelat atau pastel dengan putih yang kamu buat sebagai long dress. keuntungan bagi yang berhijab, bisa tampil lebih anggun dengan model long dress semi gamis seperti ini lho.

Long Dress semi Gamis
source: https://www.idntimes.com
baca juga

Kaftan

Kaftan tidak hanya dipakai untuk hari raya saja, tapi menggunakan kaftan juga bisa menjadi pilihan kamu saat lamaran nanti lho aldies. Nah, untuk modelnya sendiri, kamu bisa mengenakan model yang moderen utnuk jenis kaftan yang kamu pakai misalnya kaftan dari bahan brokat berikut ini. Nah, supaya tampilan kamu makin mewah, jangan lupa untuk kenakan perhiasan seperti anting atau gelang yang bikin tampilan kamu seidkit glamour di saat lamaran kamu.

Kaftan
source: https://modestplaza.id

Dress cape

Dress model cape bisa kamu pakai sebagai baju untuk lamaran kamu lho ladies. Model dress seperti ini memang tidak ada matinya lho, tidak hanya bisa menyulai penampilan kamu menjadi anggun tapi juga tampak mewah apalagi perpaduan warna yang kamu pilih sangat tepat dnegan jenis kulit kamu. Khususnya buat kamu yang memiliki warna kulit putih, kamu bisa mencari warna -warna terang sebagai pilihannya seperti warna pink, pastel atau maroon. selamat mencoba ladies!
Dress cape
source: https://www.samihaapparels.com