See-Through Bangs

Tren poni ala Korea yang bisa kamu coba dan sekaligus menjadi salah satu yang terkenal adalah see through bangs. Model poni ini masih memperlihatkan sedikit bagian dahi kamu. Selain itu, see through bangs ini juga memiliki potongan yang ringan, istilahnya bluntly cut. 

See-Through Bangs
source: https://id.pinterest.com/pin/659495939157177306/

Biasanya, panjang potongan poni ini hanya sampai alis atau tepat di bawah mataSalah satu alasan kenapa gaya rambut ini booming adalah katanya bisa memberikan kesan wajah menjadi kecil! Cocok untuk kamu yang baru ingin mencoba menggunakan gaya rambut berponi.

Curly Bangs

Ada beberapa model poni ala Korea ini yang bisa kamu coba, lho. Salah satunya adalah curly bangs. Pada dasarnya, model rambut yang digunakan tetap sama, hanya di-curly bagian poninya saja. Dengan begini, kamu memiliki gaya poni seperti baby curly bangs yang super cute! 

Curly Bangs
source: https://id.pinterest.com/pin/792281759423616502/

Cocok banget nih, untuk kamu yang suka mencoba tatanan rambut berbeda dari yang lain. Mudah juga kok untuk bisa mendapatkan model poni ini, yaitu cukup curl your bangs and then voila! Model rambut kamu menjadi unik banget.

baca juga

Fuller Bangs

Gaya poni selanjutnya yang bisa kamu coba adalah fuller bangs seperti pada umumnya poni. Namun, gaya poni ini lebih ke arah yang ringan daripada yang full. Gaya rambut ini benar-benar full berada di dahi kamu karena panjangnya hanya sealis saja.

Fuller Bangs
source: https://id.pinterest.com/pin/90353536258094211/

Jangan kaget jika model poni ini terkadang mengganggu penglihatan kamu, ya. Selain itu, ada kemungkinan jika kamu akan merasa tidak nyaman karena terlalu panas. Tapi tak ada salahnya untuk mencoba gaya poni ini kan?

Long Bangs

Nah, gaya poni terakhir ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang ingin tetap berada di tren kekinian namun tidak mau too bold. Yup, long bangs menjadi salah satu model poni yang juga menjadi tren.

Long Bangs
source: http://news.chosun.com

Seperti namanya, poni panjang ini biasanya berada at the side of your face. Model poni rambut ini juga bisa membuat wajah kamu terlihat lebih tirus, lho. Selain itu, juga bisa menjadi aksen bagi kamu yang ingin tampil simple.