Siasati dengan Mom Jeans

Model celana jeans yang memiliki sisi longgar ini biasa disebut dnegan mom jeans. Nah, buat kamu yang punya tubuh gemuk, kamu biasa siasati dengan model celana seperti ini ladies. Pasalnya tidka hanya punya model longgar, jeans wanita ini juga sangat nyaman karena mampu menutupi kekurangan di tubuh. Modelnya yang sedikit vintage juga bisa buat kamu tetap tampil fashionable lho!!

Siasati dengan Mom Jeans
source: http://www.bobblesandlace.com

Oversized jeans

Oversized jeans juga merupakan salah satu rekomendasi model celana jeans yang cocok dipakai untuk tubuh plus size. Tidak hanya bikin kamu nyaman saat memakainya. Mengenakan celana ini juga tidak akan membentuk lekukan tubuh kamu lho. Nah, jika kamu memutuskan untuk memakai jenis celana ini, kamu bisa memadukannya dengan kaos atau atasan blouse biar penampilan kamu semakin maksimal dan fashionable!

Oversized jeans
source: https://www.additionelle.com
baca juga

Jogger Pants

Seringkali kebanyakan wanita yang bertubuh gemuk merasa tidak nyaman memakai celana jeans dikarenakan kancing dibagian perut membuat mereka tak nyaman karena sesak. Nah, untuk menyiasatinya kamu bisa kenakan model celana joger pants. Selain nyaman,  pada bagian celana ini biasanya terdapat karet yang membuat para penggunanya nyaman memakai joger pants jeans juga bikin tampilan kamu lebih sporty dan kekinian lho!

Jogger Pants
source: https://www.penjualan.co

Black denim

Black denim atau celana jeans berwarna hitam ini juga biasa dipakai untuk menyiasati kamu yang memiliki tubuh gemuk namun ingin megenakan celana jeans. Alasannya warna hitam merupakan warna yang paling aman ketika kamu ingin terlihat lebih ramping. Tak hanya itu saja, hitam juga merupakan warna netral sehingga bisa kamu padu padankan dengan warna ataupun model busana apapun. So, bagaimana ladies, berani mencoba?

Black denim
source: http://www.elevenia.co.id