Pilih Jenis Lengan Baju yang Unik

Salah satu style untuk orang gemuk dengan lengan besar adalah dengan memilih menggunakan lengan baju yang unik. Misalnya, kamu bisa menggunakan atasan dengan kimono style yang cenderung memiliki loose sleeves dan juga potongan lurus yang tidak menegaskan bentuk lengan kamu. Selain itu, kamu juga bisa mencoba batwing sleeves. Dengan menggunakan style untuk orang gemuk ini, bisa sekaligus menjadi statement piece dalam penampilan kamu sehingga your style is unique! Apabila kamu sedang ingin berpenampilan kasual, mungkin kamu bisa gunakan model baju wanita gemuk terkini dengan panjang lengan baju 3/4.

Pilih Jenis Lengan Baju yang Unik
source: https://id.pinterest.com/pin/297167275404895507/

Mainkan Warna

Selain menggunakan model lengan baju yang unik, kamu juga lho bermain di warna. Beautynesian bisa pilih color blocked pada atasan kamu dan pilih bagian gelap pada bagian bahu dan lengan atas. Sementara itu, pilih warna terang untuk lengan bagian bawah. Dengan begini, fokus penampilan kamu akan berada di warna terang tersebut. Hal ini juga bisa memberikan ilusi bahwa lengan kamu kecil, lho. Atau kamu bisa juga mengkombinasikan berbagai warna pada lengan baju kamu. Dengan begini, kamu juga sekaligus mengikuti model baju wanita gemuk terkini, lho.

Mainkan Warna
source: https://id.pinterest.com/pin/157133474484533302/
baca juga

Soroti Bagian Tubuh yang Lain

Salah satu cara yang lain agar the fat arms nggak membuat kamu minder adalah dengan menyoroti bagian tubuh yang kamu sukai. Misalnya, kamu lebih suka bagian kaki kamu. Maka, coba pilih baju terusan yang flattered your legs dan pilih juga yang memiliki lengan dress 3/4 dan seterusnya. Dengan begini, fokus dalam penampilan kamu tidak akan ke lengan kamu. Oiya, bisa juga kok kamu gunakan bawahan yang unik. Misalnya model rok wanita gemuk, seperti A-line skirt yang memang cocok banget. Sebenarnya, intinya untuk memindahkan fokus penampilan kamu dari lengan.

Soroti Bagian Tubuh yang Lain
source: https://id.pinterest.com/pin/42925002684458314/

Gunakan Aksesoris yang Menarik Perhatian

Nah, ini dia salah satu cara untuk mengalihkan perhatian dari lengan kamu, yaitu dengan menggunakan statement accesories. Kamu bisa gunakan anting ataupun kalung dengan model yang unik dan warna yang nggak biasa. Oiya, kamu bisa juga kok menggunakan pilihan sepatu yang unik and bold! Misalnya, kamu bisa memadukan dress dengan boots berwarna merah atau marun. Dengan begini, perhatian dalam penampilan kamu akan ke arah situ. Walaupun aksesoris hanya berupa bagian kecil dalam penampilan kamu, namun biasanya hal inilah yang bisa melengakapi penampilan kamu. 

Gunakan Aksesoris yang Menarik Perhatian
source: https://id.pinterest.com/pin/151785449926141953/