Packaging

Sensatia Botanicals Facial C-Serum memiliki kemasan berupa box dan botol. Untuk botolnya terbuat dari plastik tebal dan isinya juga tidak mudah tumpah meskipun kamu bawa bepergian. Botolnya juga dilengkapi pump yang membuatnya lebih praktis untuk mengeluarkan produk. Tak lupa ada tutup botol bening untuk pelindung pump-nya. Sedangkan untuk box luarnya tidak terlalu istimewa namun berestetika. Di belakang box dan juga kardusnya terdapat info mengenai serum, seperti komposisi, cara pemakaian, dan tentunya tentang skincare ini sendiri.

 

Packaging
source: https://www.tokopedia.com

Tekstur dan Formula

Salah satu skincare yang bagus dari brand lokal ini teksturnya tidak terlalu cair, tidak kental juga, lebih ke mousy. Untuk warnanya kuning yang soft dan baunya ada sedikit hint asam yang segar dan aroma organik dari kandungannya. Selain cepat diserap kulit, serum ini formulanya juga diklaim aman untuk Ibu hamil, menyusui, cocok untuk vegetarian dan vegan, tanpa silikon, tanpa paraben, tanpa phthalate, tanpa minyak kelapa sawit, tanpa sulfat, tanpa bahan yang membahayakan eksistensi terumbu karang, tidak melalui uji coba terhadap hewan dan yang penting adalah tersertifikasi halal.

 

Tekstur dan Formula
source: https://alexandrasumbu.wordpress.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Sensatia Botanicals Facial C-Serum layak disebut sebagai skincare terbaik karena memiliki kandungan-kandungan yang bermanfaat, antara lain:

  • Ekstrak ginseng yang dikenal bermanfaat untuk meratakan warna kulit.
  • Kakadu plum yang bersertifikasi organik dari USDA, yakni superfood dari Australia yang kaya vitamin C (70x lebih banyak dari lemon) dan antioksidan.
  • Minyak alpukat yang mengandung asam lemak esensial.
  • Ekstrak bengkuang, rosehip oil, lidah buaya, seabucksthorn, kayu cendana dan nerolli blossom yang membantu melindungi kulit.


 
Kandungan dan Manfaat
source: https://id.pinterest.com

Ingredients

Water (Aqua), Aloe Barbadensis (Aloe) Leaf Juice, Cetearyl Glucoside & Sorbitan Olivate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Hippophae Rhamnoides (Seabuckthorn) Oil, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Oil, Rosa Rubiginosa (Rosehip) Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Sodium Citrate, Argania Spinosa Kernel Oil, Tocopherol (Vitamin E), Citric Acid, Xanthomonas Campestris (Xanthan) Gum, Benzyl Alcohol & Benzoic Acid & Dehydroacetic Acid, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Tamarindus Indica (Tamarind) Extract, Centella Asiatica (Gotu Kola) Extract, Averrhoa Carambola (Star Fruit) Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Oil, Mentha Arvensis (Peppermint) Leaf Oil. 

 

Ingredients
source: https://id.carousell.com
baca juga

Varian

Skincare lokal ini juga memiliki beberapa varian yang bisa kamu pilih sesuai kondisi kulit, yakni:

  • Dry to normal skin
  • Normal skin
  • Oily combo skin
  • Unscented sensitive
  • Jasmine blossom
  • Acne prone

 
Varian
source: https://id.pinterest.com

How To Use

Skincare yang bagus untuk kulit kamu ini cara pemakaiannya mudah saja. Cukup aplikasikan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Kamu hanya perlu 1 - 2 pump saja. Hindari area mata dan kamu bisa memakai 2x sehari, yakni pada pagi dan malam hari. 

 

How To Use
source: https://prelo.co.id

Harga

Sebagai salah satu skincare terbaik dari brand lokal, Sensatia Botanicals Facial C-Serum masih worth to buy kok. Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp180.000 untuk skincare yang isinya 60 ml. 

 

Harga
source: https://id.pinterest.com