Gunakan Hair Oil

Sebelum kamu menggunakan heat iron pada rambut kamu, jangan lewatkan untuk menggunakan hair oil terlebih dulu, ya! Produk rambut ini seperti layaknya kamu menggunakan moisturizer pada wajah kamu, namun ini untuk rambut kamu! Dengan menggunakan hair oil ini, rambut kamu akan mendapatkan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan. Bisa dibilang ini merupakan langkah preparing before the hair touch the iron. Kamu bisa menggunakan berbagai hair oil yang sesuai dengan keadaan rambut kamu. Ini bisa jadi sekaligus sebagai perawatan rambut kamu, lho. 

Gunakan Hair Oil
source: https://id.pinterest.com/pin/252060910379507951/

Hair Serum

Nah, setelah kamu menutrisi rambut kamu, selanjutnya kamu bisa menggunakan serum rambut, nih. Produk rambut ini memang intended as styling products. Dengan menggunakan serum rambut, akan menambah kilau pada rambut kamu dan bisa juga membantu mempertahankan bentuk styling rambut kamu. Seperti yang sudah dikatakan tadi, serum rambut memang diperuntukkan sebagai styling products, jadi memang kamu perlu menggunakan ini ketika kamu ingin menggunakan styling tool. Dengan menggunakan produk ini, juga sebagai salah satu cara merawat rambut kamu yang ampuh, lho. 

Hair Serum
source: https://id.pinterest.com/pin/470626229801351522/
baca juga

Hair Leave In

Nah, untuk kamu yang memiliki rambut kering, kamu perlu menggunakan hair leave-in, nih. Produk rambut ini sebenarnya seperti hair conditioner tetapi tanpa perlu dibilas. Kamu bisa menggunakan produk ini ketika rambut kamu setengah basah. Oiya, hair leave in juga akan "mengunci" kelembapan pada rambut kamu, lho. Jadi, kamu tidak perlu khawatir rambut kamu akan semakin kering, ya. Cara merawat rambut yang cukup mudah juga, nih!

Hair Leave In
source: https://id.pinterest.com/pin/576460821027956255/

Heat Protection

The most important hair porducts yang perlu kamu gunakan adalah heat protection! Dengan Secara jelas, produk ini melindungi kamu dari panas styling tools. Kamu jangan sampai ketinggalan menggunakan produk ini, ya, Beautynesian. Oiya, jangan lupa juga tempatkan produk ini pada bagian paling akhir. Sebab heat protection merupakan pelindung rambut kamu.  

Heat Protection
source: https://id.pinterest.com/pin/452048881343441602/