Hijab Panjang atau Khmar

Nah, salah satu model hijab instan yang perlu ada dalam koleksi kamu adalah hijab panjang! Yup, hijab yang biasanya disebut khimar ini perlu menjadi salah satu penghuni koleksi kamu, nih. Dengan model ini, kamu bisa memadukannya dengan abaya atau long outerwear. Kamu akan tetap tampil fashionable dengan model hijab ini sekaligus tetap modest. Saat ini, sudah banyak kok khimar instatn yang dijual di pasaran. Dengan menggunakan model hijab ini juga penampilan kamu akan terlihat seperti tampilan hijab modern, lho!

Hijab Panjang atau Khmar
source: https://id.pinterest.com/pin/706783735244809770/

Layered Casual Hijab

Saat ini sudah banyak model hijab instan yang bisa membuat penampilan kamu memiliki hijab modern vibe, salah satunya adalah model the layered hijab. Hijab dengan aksen layer ini bisa banget membuat fashion hijab look kamu benar-benar looks good! Aksen ini tidak berlebihan, tapi definetly memberikan tambahan tekstur sehingga penampilan kamu tidak flat. Kamu bisa memadukan model hijab ini dengan tampilan kasual, seperti blouse and jeans. Bisa juga kamu gunakan untuk penampilan yang lebih formal. 

Layered Casual Hijab
source: https://www.bokitta.com/
baca juga

Flowy Shoulder Hijab

Nah, untuk kamu yang ingin tampilan fashion hijab kamu berbeda dari yang lain, coba deh pilih model hijab instan yang flowy dan melewati pundak kamu. Model hijab seperti ini beberapa waktu lalu sempat booming, lho! Nah, hijab instan model ini bisa banget membuat penampilan kamu seperti hijab modern look. Biasanya hijab instan ini membebaskan kamu untuk mengkreasikan ke arah mana sisa hijab kamu mengarah. Beautynesian bisa melingkarkan seluruh hijab pada leher kamu atau bisa juga kamu biarkan menggantung pada bahu kamu.

Flowy Shoulder Hijab
source: https://www.bokitta.com/

A Simple Instant Hijab

Nah, hijab instan dengan model sederhana ini juga perlu ada dalam koleksimu, nih. HIjab ini bisa kamu gunakan untuk tampilan sehari-hari, kasual. Tidak perlu banyak tambahan aksesoris dan tambahan peniti di sana-sini. Kamu cukup mengenakan hijab ini dan you are ready to go! Mungkin kamu bisa pilih model hijab ini dengan warna-warna netral, seperti hitam, cokelat, atau putih. Dengan pilihan warna netral ini, kamu bisa memadukannya dengan berbagai outfit. Bagaimana, Beautynesian? Model hijab instan mana yang cocok dengan kamu?

A Simple Instant Hijab
source: https://hijabenka.com