Mencuci Vagina dengan Benar

Semua wanita tentu ingin miss v nya tetap terjaga kesegarannya bukan. Nah, cara pertama ini bisa kamu lakukan agar vagina tetap terjaga kebersihannya. Ya, caranya adalah dengan menyiapkan air suam-suam kuku atau dengan menggunakan produk atau pembersih wanita yang memiliki kandungan aman seperti povidone-iodine. Kamu bisa membersihkan bagian vagina pada bagian luarnya saja, kemudian tepuk-tepuk pelan pada area vagina. Tidak hanya itu saja, pemilih celana dalam juga harus kamu perhatikan. Cari celana dalam yang menyerap keringat.

Mencuci Vagina dengan Benar
source: https://www.liputan6.com

Daun Kemangi

Cara merawat vagina secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan daun kemangi yang berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap di area vagina. Cara ini juga terbilang mudah, yakni kamu harus mencuci bersih daun kemangi kemudian haluskan dan larutkan dengan menggunakan air. Nah, air larutan ini bisa kamu minum setiap hari untuk menghilangkan aroma tidak sedap dari vagina.

Daun Kemangi
source: http://aceh.tribunnews.com
baca juga

Daun Pandan

Cara selanjutnya merawat vagina adalah dengan menggunakan daun pandan. Nah, kamu perlu tahu nih ladies, ternyata aroma dari pandan sangat bermanfaat untuk menghilangkan aroma yang tidak sedap pada miss v. Nah, caranya juga snagat mudah, kamu cukup siapkan sekitar 5-8 lembar duan pandan kemudian cuci bersih dan tumbuk halus. Masukkan air matang dan peras airnya. Tambahkan madu untuk perasa, kemudian kamu bisa meminumnya setiap hari.

Daun Pandan
source: http://manaberita.com

Daun Sirih

Setiap wanita mungkin sudah mengetahui bahwa manfaat utama daun sirih untuk wanita adalah mampu menghilangkan bau tidak sedap baik yang berasal dari vagina dan aroma tubuh sekalipun. Nah, jika biasanya kamu membeli produk daun sirih untuk membersihkan area kewanitaan kamu, kali ini kamu bisa menggunakannya langsung memakai daun sirih. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan sekitar 5 lembar duan sirih kemudian rebus dengan segelas air. Biarkan dingin kemudian basuhlah pada area miss v setiap pagi dan malam. Lakukan selama dua minggu berturut-turut agar hasilnya maksimal.

Daun Sirih
source: https://www.go-dok.com