Pilih Atasan dengan Detail Unik

Agar atasan penampilan kamu semakin menarik, coba deh pilih bell sleeve dengan detail unik. Misalnya, seperti detail pita pada bagan lengan atau detail lainnya. Dengan menggunakan detail pada atasan ini, outfit kamu akan menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Detail pada atasan ini juga merupakan salah satu cara mudah untuk kamu bisa mengikuti tren fashion terbaru. Oiya, detail ini juga bisa membuat penampilan kamu tetap menarik tanpa terlihat berlebihan, lho.

Pilih Atasan dengan Detail Unik
source: https://id.pinterest.com/pin/447123069244957605/

Pilih Model yang Unik

Saat ini, tren fashion bell sleeve sudah ada di mana-mana. Kamu bisa memlih berbagai model baju bell sleeve, misalnya model sabrina seperti yang ada di gambar. Dengan model seperti ini, penampilan kamu langsung level up effortlessly! Kamu nggak perlu lagi menambahkan aksesoris lain dalam penampilan kamu. Dengan model yang unik ini, atasan bell sleeve juga bisa sebagai statement piece dalam penampilan kamu. Nggak akan ketinggalan baju model sekarang,deh, kalau kamu sudah mengenakan atasan ini. 

Pilih Model yang Unik
source: https://id.pinterest.com/pin/430797520589064258/
baca juga

Padukan dengan Statement Piece Lainnya dalam Penampilan Kamu

Apabila kamu ingin mengenakan bell sleeve dengan desain sederhana, kamu bisa memadukannya dengan bawahan yang juga bold. Misalnya, kamu mengenakan rok dengan detail ruffle atau kamu bisa juga memadukannya dengan bawahan yang memiliki motif unik. Jika perlu, gunakan motif yang super eye-catching, ya! Dengan begini, penampilan kamu tetap akan seimbang. Dengan mengenakan bell sleeve top, penampilan kamu sudah level up ditambah lagi kamu mengenakan statement piece dalam tampilan kamu, dijamin it'll be a great look! 

Padukan dengan Statement Piece Lainnya dalam Penampilan Kamu
source: https://id.pinterest.com/pin/570409109044410266/

Gunakan Aksesoris Seperlunya

Nah, untuk kamu yang ingin menggunakan aksesoris dalam penampilan kamu, mungkin kamu bisa tambahkan sedikit aksesoris, ya. Karena bell sleeve top sudah mengisi bagian atas tubuh kamu, mungkin kamu bisa menambahkan aksesoris anting saja. Jika mengenakan kalung, ada kecenderungan kehadiran kalung itu tertutup dengan boldness dari bell sleeve top. Kamu bisa gunakan statement earring agar penampilan kamu semakin oke. Oiya, cincin juga bisa menjadi tambahan aksesoris dalam penampilan kamu, lho. 

Gunakan Aksesoris Seperlunya
source: https://id.pinterest.com/pin/842736148996894567/