Apa itu Hyaluronic Acid?
Pada dasarnya, Hyaluronic Acid atau asam hialuronat ialah kandungan alami yang terdapat dalam tubuh manusia, ladies. Hyaluronic Acid ini berada dalam jaringan ikat yang didistribusikan ke seluruh jaringan ikat, epitel, dan saraf sebagai lubrikasi di antara persendian ataupun jaringan-jaringan tubuhnya. Yup, Hyaluronic Acid mempunyai kemampuan dalam meningkatkan kadar air pada jaringan dan kulit manusia, Beautynesian.
 

Yuk Kenalan dengan Hyaluronic Acid, Ladies!
source: https://www.peachandlily.com/



Manfaat Hyaluronic Acid
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Hyaluronic Acid memang merupakan kandungan alami dalam tubuh manusia. Namun, seiring bertambahnya usia, tubuhmu tidak lagi memproduksi Hyaluronic Acid dalam jumlah yang banyak sehingga bisa berakibat pada kulit wajahmu yang terlihat lebih kering dan enggak sehat. Oleh karena itulah, banyak banget perusahaan kecantikan yang memproduksi produk skincare terbaiknya yang mengandung Hyaluronic Acid ini, ladies.
Nah, tentunya Hyaluronic Acid dalam skin care mempunyai manfaat yang bagsu banget buat kulit wajah kamu. Kandungan asam ini akan meningkatkan kadar air pada kulit wajahmu sehingga dapat meningkatkan level kelembapan kulit serta memperkuat pertahanan lapisan luar kulit kamu. Dengan kulit wajah yang lebih lembab dan kuat, tentunya kulit wajah kamu akan terlihat lebih halus, lembut, kenyal, kecang, dan sehat, Beautynesian. Enggak hanya itu, Hyaluronic Acid juga mempunyai kemampuan dalam menyediakan pertahanan, meminimalisir dan memperbaiki kerusakan kulit wajah akibat sinar matahari dan radikal bebas, lho. Yup, kulit wajah kamu akan terlihat lebih flawless dan awet muda jika menggunakan skin care yang mengandung Hyaluronic Acid, ladies!
 

Yuk Kenalan dengan Hyaluronic Acid, Ladies!
source: http://doisongvietnam.vn
baca juga



Siapa yang Bisa Menggunakan Hyaluronic Acid?
Well, siapa saja sih yang bisa menggunakan Hyaluronic Acid ini? Berita baiknya, kandungan asam hialuronat ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, lho. Mulai dari kulit normal, kering, berminyak, hingga yang sensitive sekalipun, ladies! Enggak hanya mudah diserap oleh kulit, Hyaluronic Acid ini juga enggak akan memberikan efek samping buat setiap jenis kulit. So, kamu enggak perlu ragu untuk menggunakan skin care yang bagus yang mengandung Hyaluronic Acid, Beautynesian!
 

Yuk Kenalan dengan Hyaluronic Acid, Ladies!
source: http://www.harpersbazaar.com.sg